Pastikan Berjalan Baik, Bupati Nias Pantau Pelaksanaan Ujian Sekolah

FB IMG 1652145140777

NIAS, GERAKNEWS.COM – Bupati Nias Ya’atulo Gulo memantau pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Sekolah Dasar (SD) Tahun Ajaran 2021/2022 yang diadakan serentak se-Kabupaten Nias, Senin (9/5).

Pada kunjungannya di SD Negeri Nomor 075044 Saewe dan SD Negeri 071057 Hiliweto Gido, Bupati Nias tampak didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Plt. Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Nias, Asisten I, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Nias dan Sekcam Gido.

Saat memantau ujian, Bupati Nias berpesan kepada Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah untuk melakukan yang terbaik dan jika terdapat lembaran soal dan jawaban yang kurang terbaca oleh siswa untuk segera diperbaiki.

Faozanolo Zai, SPd, Asisten I, Plt. Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Nias Jellysman B. Gea SSTP, Sekdis Dinas Kominfo Kabupaten Nias, Sekcam Gido, dan sejumlah Staf Kantor lingkup Perangkat Daerah Kabupaten Nias.

Untuk diketahui, terdapat 75 orang pelajar di tingkat SD Negeri Nomor 075044 Soewe yang akan menamatkan diri, dan di SD Negeri 071057 Hiliweto Gido terdapat 60 orang pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.