Pasar Kesamben Terbakar, Kapolres Blitar Terjun Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran

IMG 20221128 WA0061

Geraknews.com//Blitar,Senin,28/11/2022 Polres Blitar – Pasar Kesamben Blitar terbakar. Kapolres Blitar terjunkan anggota All out untuk menangani kebakaran bersinergi dengan TNI dan Damkar. Mengalihkan sejumlah arus lalu lintas untuk proses pemadaman dan membantu proses evakuasi menjadi tugas utama.

Sejumlah ruas jalan yang bersinggungan dengan Pasar Kesamben mengalami penutupan. Untuk sementara kendaraan dialihkan.Senin (28/11/22).

AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K selaku Kapolres Blitar bersama Wakil Bupati dan Dandim 0808 ikut terjun langsung ke lokasi bersama anggota untuk membantu proses penanganan.

Bahkan, Polres Blitar sampai harus menerjunkan mobil Water Canon demi membantu pemadaman Pasar Kesamben.

” Mobil damkar dan BPBD berdatangan. Water canon Polres Blitar juga dirapatkan ke lokasi untuk membantu pemadaman,” tambah kapolres.

“Terkait kebakaran yang terjadi di Pasar Kesamben kami TNI-Polri melaksanakan pengalihan arus di Simpang 3 arah Pagerwojo. Dari arah timur atau malang kami alihkan ke utara,” ujar kapolsek kesamben, Minggu (27/11/2022).

“Untuk sementara arus lalu lintas di Simpang 4 Perhutani, di mana saat ini ada kebakaran di Pasar Kesamben kami tutup,” ujarnya.

Dia menyebutkan arus lalu lintas di Simpang 4 Perhutani itu diarahkan ke sejumlah lokasi salah satunya ke arah Terminal Kesamben.

“Arus lalin kami alihkan, kendaraan dari Simpang 3 Babatan nanti akan kami arahkan tembus ke timur, keluar di timur Terminal Kesamben,” katanya

Pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan demi memperlancar proses pemadaman Pasar Kesamben yang masih terkendala.

Kebakaran Pasar Kesamben terjadi sejak sekitar pukul 20.15 WIB. Hingga sekitar pukul 22.21 WIB api masih belum bisa dikendalikan.
Kapolsek Kesamben Iptu Hartono menjelaskan di awal kebakaran terjadi sudah ada 5 kendaraan pemadam yang datang ke lokasi.

Hingga saat ini situasi aman dan terkendali.

Penulis: AbsEditor: Abs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.