Partai Nasdem DPD Kabupaten Tangerang Optimis Raih Kursi Terbanyak di Pemilu 2024.

IMG 20221112 WA0003

GERAKNEWS.COM//Tangerang,Sabtu 12/11/2022 Hari Ulang Tahun Ke 11 Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jadi Momentun Para Bakal Calon DPRD Kabupaten Tangerang dan Bakal Calon DPRD Banten Dapil Kabupaten Tangedang Bangkitkan Semangat Untuk Meraih Kursi Terbanyak di Pemilu 2024 Mendatang.

Kegiatam Syukuran ini di hadiri oleh Bakal Calon DPRD Kabupaten Tangerang dan Bakal Calon DPRD Provinsi Banten Kader – Kader Terbaik Partai Naadem, Alhamdulillah Walau dengan kegiatan Sederhana dan hanya Potong Tumpeng, Kegiatan Syukuran berjalan Lancar dan Semoga Partai Nasdem Menjadi Partai Juara di Banten.

IMG 20221112 WA0000

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang (Yakub) yang di Dampingi Sekretaris DPD Partai Naadem Kabupaten Tangerang ( Gilang Sumiarsa ) sangat Optimis DPRD Kabupaten Tangerang Raih 6 Kursi dan dan DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang Raih 3 Kursi di Pemilu 2024 dan DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang Tetap Membuka Pendaftaran Calon DPRD Kabupaten Tangerang sampai Terpenuhi Semua Kebutuhan Daerah Pemilih.

Keputusan Ketua Umum Partai Nasdem H. Surya Paloh Dengan mencalonkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029.sangat Tepat dan Kami sangat yakin target tersebut akan tercapai dengan Maksimal.

IMG 20221112 WA0001

Lanjut Kurais selaku Wakil Ketua DPD Partai Nasdem dan Merupakan salah Satu Bakal Calon DPRD Provinsi Banten Dapil C Kabupaten Tangerang, Pada acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasdem Ke-11 di kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang, di Ruko Citra Raya Kec Panongan, Jumat (11/11/2022), Dengan Ulang Tahun Partai Nasdem Ke 11 ini, Tahun ini adalah Merupakan Tahun Keberuntungan Untuk Partai Nasdem, Saya Mengajak Seluruh Parah Calon Legislatif Untuk Bersama – Sama Melawan Arus Perubahan di Kabupaten Tangerang dan Jadi Kan Partai Nasdem di Banten Menjadi Juara, Sesuai Moto Partai Nasdem ( Gerakan Perubahan, Restorasi Indonesia, Bersatu Berjuang Menang, Menang Menang Menang).

Pemilu 2019 kursi yang diraih Partai Nasdem di DPRD Kabupaten Tangerang hanya 2 Kursi dan DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Tangerang 1 Kursi dan Sekarang target semua dapil dapat Kursi dari 55 Kursi yang Tersedia, Karena yang Menjadi Target Utama Adalah Partai Nasdem bisa Mencalonkan Gubernur Banten Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mendatang Kata Kurais.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.