Panitia Peringatan HUT KEMRI Ke 78 Tahun 2023 Kabupaten Nias Dikukuhkan Wakil Bupati Nias

IMG 20230711 WA0009

 

GERAKNEWS.COM // NIAS

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) Ke-78 tahun 2023, Wakil Bupati Nias Arota Lase kukuhkan panitia kegiatan, Senin (10/7/2023), bertempat di Kantor Bupati Nias, Desa Hilizoi, Kecamatan Gido.

“Ini dimaknai sebagai momentum untuk memupuk rasa cinta dan bangga terhadap Negara Indonesia, dengan tumbuhnya rasa itu diharapkan bakal menuntun semangat dalam memberikan kontribusi terhadap negara melalui perannya masing-masing,” ujar Wakil Bupati Nias, Arota Lase saat menyampaikan arahan.

Menurutnya, dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, diharapkan dapat menciptakan semangat kolektif, harmoni, kolaborasi, sinkronisasi irama gerak, sinergi pikiran dan energi gerak untuk Bangsa Indonesia yang maju.

“Komitmen seluruh pihak menjadi poin penting dalam pembangunan Kabupaten Nias di masa yang akan datang,” imbuh Arota.

Mengakhiri arahannya, Arota berpesan kepada panitia penyelenggara serta pihak-pihak yang terkait dalam kegiatan untuk dapat bekerja sama secara profesional serta merumuskan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT KEMRI Ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Nias.

Penulis: DonniEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.