Operasi Zebra Semeru 2023, Polres Kediri Imbau Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

IMG 20230905 WA0218

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Dalam rangka menciptakan kondisi kamseltibcarlantas jelang penggelaran Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024 di wilayah Kabupaten Kediri, Polres Kediri ambil langkah proaktif dengan melaksanakan Operasi Zebra Semeru.

Operasi yang dijadwalkan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4 hingga 17 September 2023 ini menjadi tonggak penting dalam agenda kepolisian untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin berlalu lintas.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. mengungkapkan, “Operasi Zebra Semeru 2023 adalah komitmen Polres Kediri untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di Kabupaten Kediri.”

“Kami imbau pengguna jalan untuk mematuhi aturan dan menghindari perilaku yang dapat membahayakan nyawa mereka sendiri dan orang lain,” imbuhnya.

Dalam operasi ini, patroli lalu lintas akan ditingkatkan dan penegakan hukum terhadap pelanggaran ditindak secara tegas.

Untuk itu masyarakat diimbau berperan aktif dengan melakukan pemeriksaan rutin terhadap kendaraan, selalu menggunakan helm, tidak bermain ponsel atau dalam kondisi mabuk saat mengemudi serta taat berlalu lintas.

“Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab bersama kita semua,” tutur AKBP Agung.

Dengan kerja sama yang baik, Operasi Zebra Semeru 2023 diharapkan dapat menciptakan situasi yang lebih aman dan tertib untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Kediri.

Jurnalis: Moza/Abbas
Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.