Berita  

Ngopi Bareng Relawan Merah Putih (Panji Laras).

IMG 20230513 WA0007

Geraknews.com//Kediri,Jumat 12/05/2023 Puluhan relawan Ganjar Pranowo yang mengatasnamakan Relawan Merah Putih (Panji Laras) menggelar Rapat Koordinasi dengan bertajuk Ngopi (Ngobrol Tipis Tipis) untuk mempersiapkan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (pilpres) 2024.

“Relawan Merah Putih tidak ada afiliasi, kami tersendiri, ini murni dari rakyat biasa, aspirasi masyarakat, kami non partai, tapi kami dukung Ganjar Pranowo, itu saja,” ucap Rifa’i Ketua Relawan Merah Putih (Panji Laras).

Kami berharap kegiatan kami mampu menguggah hati masyarakat untuk memilih Ganjar sebagai calon presiden 2024.

“Saya belum ada sama sekali komunikasi dengan Ganjar, murni, tidak ada yang menumpang atau mendongkrak, atau tendensi lain, murni bentuk dukungan untuk Ganjar Pranowo dari Kabupaten Kediri.

Rifa’i mengatakan Hari ini adalah acara Ngopi (Ngobrol Tipis Tipis) untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar relawan Merah Putih,kegiatan hari dihadiri 26 Koordinator Kecamatan (Korcam) dikabupaten Kediri.

Rifa’i menambahkan kami mendukung Ganjar lantaran gubernur Jawa Tengah tersebut merupakan sosok yang berani, jujur dan berwawasan global, serta memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil. Ia menilai sosok Ganjar tepat meneruskan pembangunan yang dilakukan Presiden Jokowi saat ini.”Ganjar ini adalah sosok yang merakyat,ucapnya.

 

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.