Ngeri !! 2 Unit Mobil Penumpang Terlibat Kecelakaan Dijalan Bireun-Takengon Simpang Tritit Bener Meriah

IMG 20230507 WA0018 1

 

GERAKNEWS.COM / / REDELONG,ACEH

Dua unit mobil penumpang toyota hiace terlibat kecelakaan Lalulintas yang terjadi di jalan umum Bireun – Takengon, Kampung Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah , Minggu(7/5/2023)

Kapolres Bener Meriah Akbp Nanang Indra Bakti SH SIK melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ian Fitrah, SH Saat Di Konfirmasi Awak Media Geraknews.com menjelaskan kecelakaan lalulintas tersebut terjadi sekitar pukul 05:30 WIB.

“Adapun mobil yang terlibat kecelakaan yakni toyota hiace BL 7715 AA yang di kemudikan oleh Rizki Arifuddin (30) warga Gampong Peuneulet Baroh Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireun. dengan membawa 1 penumpang. Dan Toyota Hiace BL 7500 YA yang dikemudikan oleh Nama Elfin Dani (46) warga Kampung Arul Latong Kecamatan Bies Kabupaten Aceh Tengah”.

“Tidak ada korban jiwa dan luka luka dalam kejadian tersebut namun kedua mobil penumpang tersebut mengalami kerusakan dibagikan depan dan samping dan untuk saat ini kecelakaan lalulintas tersebut sudah di tangani oleh unit Lakalantas Polres Bener Meriah” kata Ian.

Penulis: RahmanEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.