Musim Mudik, Kapolres Bener Meriah Persilahkan Warga Titip Kendaraan di Kantor Polisi

IMG 20230419 WA0024

GERAKNEWS.COM//BENER MERIAH,ACEH

Kapolres Bener Meriah membuka layanan penitipan kendaraan bermotor selama musim mudik lebaran Idul Fitri tahun ini.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK membuka layanan penitipan kendaraan bermotor saat musim mudik ini untuk mencegah pencurian sepeda motor pada saat rumah di tinggalkan dalam keadaan kosong.

“Titip kendaraan bermotor baik sepeda motor ataupun mobil di kantor Polisi ini untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor pada saat rumah dalam keadaan kosong” Kata Kapolres Bener Meriah dalam siaran tertulisnya pada hari Rabu (19/4/23).

Nanang melanjutkan selain di Polres Bener Meriah ia juga mempersilahkan warga menitipkan kendaraan nya di Polsek Polsek terdekat atau juga bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau dapat juga menghubungi layanan Polisi 110.

“Selain di Polres kita juga punya delapan Polsek yang bisa dijadikan tempat penitipan kendaraan, di antaranya, Polsek Pintu Rime Gayo, Polsek Timang Gajah, Polsek Wih Pesam, Polsek Bukit, Polsek Bandar, Polsek Permata, Polsek Mesidah dan Polsek Syiah Utama” ungkap Nanang

Nanang menyebutkan layanan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dan layanan penitipan kendaraan ini tidak di pungut biaya. Hanya ada syarat dan ketentuan yaitu foto copy KTP, SIM dan STNK.

Penulis: RahmanEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.