Munculnya Srikandi Kediri dan Beberapa Pengacara Muda Dampingi Panggilan Korban Perusakan Rumah Warga Petungroto.

IMG 20230406 WA0040

Geraknews.com//Kediri –Rabu,05/04/2023   Loso Korban perusakan rumah warga petungroto Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri memenuhi Panggilan Aparat Penegak Hukum Polres Kota Kediri.

Terlihat kedatangan Korban Perusakan Rumah Warga Petungroto Dikawal Ketat oleh Puluhan Anggota LSM Gerak Indonesia dan Anggota LSM IJS serta didampingi beberapa pengacara muda Kediri.

Dan tak asing lagi terlihat, Siti Isminah srikandi Kediri sosok yang kerap membela kepentingan masyarkat Kecil dijawa timur.

Untuk menyegarkan ingatan kita bersama diduga terjadi perusakan rumah warga Petungroto pada tanggal 26 Oktober 2022.

Diduga adanya ketidak adilan yang menimpa Korban, karena proses hukum kasus tersebut membuat Pentolan Beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat dikediri menjadi geram.

Dan berencana menggelar Aksi Damai di Mapolres Kota Kediri secara berjilid-jilid, akan tetapi setelah adanya pemanggilan korban,aksi damai dari beberapa LSM wurung dilakukan menunggu hasil penanganan dari Penyidik Polres Kota Kediri rabu, 05/04/2023.

Sementara itu arif fatikunnada Wakil Ketua DPD Jatim LSM Gerak Indonesia dikonfirmasi awak media geraknews.com mengatakan kedatangan kami kepolres Kota Kediri untuk mengawal korban perusakan rumah warga petongroto, kami berharap penyidik bisa lebih selektif menganalisa, kasus ini sebenarnya bukan kasus sulit karena, pelapor ada, saksi juga ada, bukti juga komplit.

Disinggung terkait rencana Aksi Damai berjilid dari LSM Gerak Indonesia, hari ini surat sudah kami bawa, akan tetapi kami menunggu perkembangan dari penyidikan, terkait aksi Damai tetap kami gelar dengan tujuan Mapolres Kota Kediri, Mapolda Jatim serta Mabes Polri Apabila para pelaku tidak segera ditangkap,hukum harus ditegakkan setegak tegaknya walaupun langit runtuh tegas arif.

Senada dengan Arif Fatikunnada, Isminah Srikandi Kediri, dan Agung Styawan juga mengamini pernyataan arif fatikunnada kami akan memperjuangkan korban Perusakan rumah warga Petongroto kepolda jatim ataupun Mabes Polri jelasnya singkat.

 

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.