Daerah  

Miftah Bono, Koordinator Bala Gibran Jatim “Mandat Rakyat ke Mas Gibran Cawapres”

IMG 20231020 WA0019

 

Geraknews.com / / Lamongan

Kabar Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan digandeng sebagai Cawapres oleh Prabowo Subianto semakin terang. Apalagi rakyat memandatkan ke Mas Gibran untuk menjadi cawapres di Pilres 2024.
Menyambut kepastian itu, Koordinator Bala Gibran Jawa Timur Miftach Bono menyampaikan lewat reles persnya memberikan komando kepada jajaran pengurus di 38 kabupaten/kota merapatkan barisan.( Jum’at 20/10/2023)

Kami berharap segera deklarasi Capres Prabowo Subianto-Cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam waktu dekat,” ujar Miftach Bono,
Bono sapaan akrabnya, sudah mendengar banyak informasi. Dirinya juga terus berkomunikasi dengan jajaran pengurus Bala Gobran pusat.
Rakyat memandatkan ke Mas Gibran untuk menjadi cawapres di Pemilu Presiden 2024-2029,” tegas Bono.
Seperti diketahui, saat ini dukungan terhadap Capres Prabowo adalah Gerindra, Golkar, PAN. Sementara partai politik non parlemen adalah PBB, Prima dan Partai Gelora.

Miftach Bono menyebutkan, pasca keputusan Putusan Mahkamah Konsitutusi (MK) menolak gugatan batas usia capres dan cawapres dalam UU Pemilu. Namun, dalam dalil penambahan syarat capres cawapres minimal punya pengalaman kepala daerah, dikabulkan oleh MK. “Kami mereaksi positif leputusan itu,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Dirinya mewakili Bala Gibran Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas putusan Mahkamah Konstitusi. Sehingga Mas Gibran (Gibran Rakabumi Raka) selaku representatif dari kaum muda bisa maju dan mendaftar sebagi bakal calon wakil presiden. Karena syarat capres-cawapres minimal punya pengalaman kepala daerah, dikabulkan oleh MK.

Diberitakan sebelumnya Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang bakal digandeng Prabowo Subianto. Banyak pertimbangan Capres Prabowo sangat potensian mengandeng suara millenial dan Gen Z. “Nama Gibran dianggap paling potensial digandeng Prabowo,” tegas mas Bono mengakhiri pembicaraannya.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.