Mengevaluasi Program Kegiatan Anggota Dalam 1 Bulan Efektif Dandim 1621 TTS Melakukan Evaluasi Kinerja

IMG 20220927 WA0130 1

GERAKNEWS.COM//SOE, – Dalam rangka mereview beberapa kegiatan program kerja yang dilakukan oleh anggota dan jajaran Kodim 1621 Timor Tengah Selatan, Senin 26 September kemarin dan Selasa 27 September sudah efektif selama dua hari.

Dandim 1621 Timor Tengah Selatan Letkol Arm Roni Hermawan mengatakan bahwa kegiatan evaluasi kinerja secara berkala harus dilakukan oleh pimpinan kepada anggota dan karyawan dalam rangka meninjau program kegiatan tertentu yang dilakukan secara berkala sehingga termonitor.

Kegiatan penilaian kinerja yang dilakukan oleh pimpinan pada semua tingkatan, baik anggota maupun pegawai Babinsa dan ASN di bawah Makodim 1621 Timor Tengah Selatan, berapa program kegiatan yang telah dilakukan atau tidak memerlukan evaluasi agar nantinya yang belum ditindaklanjuti akan diperbaiki kedepannya.

Khusus untuk Babinsa semoga setiap perintah yang sudah diterapkan oleh pimpinan agar dilaksanakan sehingga tidak terjadi kesalahan tanpa nantinya saling menyalahkan, tetapi bagi Babinsa dalam menjalankan tugas kewilayahannya harus menjalin koordinasi dengan semua pihak termasuk Internal pimpinan Dandim, Danramil dan mitra instansi pemerintah agar selalu bermitra dan berada ditengah masyarakat untuk dapat membantu mengatasi kesulitan yang di hadapi masyarakat.

Oleh karena itu, melalui tinjauan kinerja ini, Dandim Hermawan mengajak seluruh jajaran untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tugas pokok dan tanggung jawab masing-masing dan tanpa bergantung pada orang lain. ” Tutup Dandim.

Penulis: AASEditor: AAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.