Mendukung Pengamanan G20 EWG dan LEMM, Polsek Blahbatuh Gelar Cipkon

IMG 20220919 WA0237

GERAKNEWS.COM || BLAHBATUH-Kepolisian Daerah Bali mengamankan jalannya kegiatan G20 Employment Working Group (EWG) dan kegiatan G20 Labor and Employment Ministers Meeting (LEMM).

Diibformasikan pertemuan LEMM akan dihadiri oleh 20 menteri tenaga kerja dari 20 negara anggota G20, 4 menteri tenaga kerja dari 4 negara permanen observer G20, 5 Menteri tenaga kerja dari 5 negara ketua forum regional, 7 pemimpin organisasi internasional dan 5 ketua G20 engagement.

Sedangkan Pertemuan EWG akan dihadiri oleh 20 pejabat senior negara anggota G20, 4 pejabat senior dari 4 negara permanen observer G20 dan 2 pejabat senior 2 organisasi internasional.

Sebagai upaya memperkuat Kamtibmas dalam mendukung rangkaian kegiatan G20, Polsek Blahbatuh Polres Gianyar menggelar Ops Cipkon meliputi Razia Ranmor, Sidak Duktang dan Patroli Terpadu, Senin/19 September 2022.IMG 20220919 WA0238

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam mendukung pelaksanaan rangkaian KTT G-20 terus dilakukan jajarannya.

“Upaya Harkamtibmas Mendukung Pengamanan G20 melalui Ops Cipkon dengan sasaran orang barang dan kegiatan , hal ini untuk mencegah niat jahat pelaku kejahatan, ujar Kapolsek.

“Rangkaian kegiatan G20 ini sangat penting, mari bersama kita jaga Kondusifitas Kamtibmas guna menyukseskan Presidensi G20 Indonesia , pungkas Kapolsek. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.