Mendem Batandos Gelar Kopdar Menjalin Silahturahmi dan Kekompakan Antar Wilayah.

IMG 20230213 WA0036

Geraknews.com//Kediri,Senin,13/02/2023 Zaman sekarang dunia memang sudah berkembang pesat, tak terkecuali perkumpulan remaja dinusantara.

Biasanya mereka akan menyalurkan dengan bergabung dalam sebuah Komunitas ataupun Organisasi.

Bertempat dimarkas LSM Gerak Indonesia, Pengurus Organisasi Mendem Batandos Menggelar Kopdar Demi menjalin silahturahmi dan Kekompakan Pengurus Organisasi MENDEM (BATANDOS) sektor Tulungagung, Trenggalek, dan Kediri.

Dengan semboyan ”teman gagal hal biasa terus berusaha baru itu luar biasa” DILARANG JATUH CINTA TAPI GAUL. Mendem bukan berarti perkumpulan anak muda yang suka bermabuk-mabukan, tetapi suatu organisasi yang suka akan cinta damai. bukan musuh yang kami cari, tapi saudara (kawan) yang kami cari.

Ditemui disela Acara Kopdar Ambon Martinus Koordinator Sektor Kediri Mengatakan Mendem/Batandos mengandung arti manungso edan eling marang kuoso/bajingan tanpa dosa,

Mendem Batandos menyebar di daerah Lamongan, Tuban, dan Gresik.Kediri, Tulungagung,Trenggalek Jumlah anggotanya mencapai puluhan ribu pemuda, tersebar mulai dari ujung barat hingga ujung timur Pulau Jawa.

Bahkan Mendem Batandos terkenal di Malaysia sebagai salah satu organisasi TKI terbesar di Malaysia,dulu Mendem Batandos identik membuat onar di daerah Lamongan dan daerah lainnya akan tetapi sekarang kami tidak seperti itu.

Kegiatan kedepan,kami fokuskan kebidang sosial dan kepemudaan, tujuan Kami Kopdar hari ini, adalah menjalin Silahturahmi dan Kekompakan antar wilayah, serta membahas kegiatan kami kedepannya, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak M Rifa’i Wakil Ketua LBH Gerak Indonesia yang selalu mengarahkan kami kehal hal yang positif dan selalu setia mendampingi kegiatan kami pungkas ambon.

 

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.