Daerah  

Mempererat Tali Silahturahmi Antar Kepala Desa Kecamatan Babat Dalam Wadah Forum (FKD) 

IMG 20230105 WA0010

 

 

 

 

 

Geraknews.com//Lamongan/Kamis/05/01/2023

Dalam menciptakan hidup sehat, kesolidaritasan dan mempererat tali silahturahmi, antara kepala Desa yang tergabung dalam wadah Forum Kepala Desa (FKD) Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan mengadakan kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan.

Pertandingan tersebut mempertemukan antara Forum Kepala Desa (FKD) Kecamatan Babat vs Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Karangbinangun yang di pimpin langsung oleh Camat Babat Johny Indrianto F, S.STP, M,Si, Rabu (4/1/2023) Di Lapangan Sawogaling Babat.

Tampak hadir Camat, Sekcam, Lurah, Kepala Desa, perangkat Desa se Kecamatan Babat di lapangan kebanggaan warga Babat

Bapak Andri Setiawan, kades Karangkembang yang sekaligus Kapten tim saat di temui awak media mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan cara berolah raga, hal ini juga dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga imunitas.

“Saya senang, seluruh kepala desa se kecamatan babat hadir dan ikut bermain meski dengan nafas yang ngos ngos an karena baru pertama kumpul dan bermain sepak bola bersama, “ujarnya.

Di tempat yang sama, Camat Babat yang juga ikut turun kelapangan sebagai pemain mengakui tim FKD Kecamatan Babat bermain luar biasa, walau di tim mereka baru pertama kali berkumpul bermain sepak bola.

“Dengan kekompakan tim akhirnya kami dapat menahan seri tim AKD Kecamatan Karangbinangun dengan score 2-2, tapi yang kita cari bukanlah kemenangan melainkan kekompakan, kesolidan.” Tambahnya.

Camat yang murah senyum itu menambahkan, ke depan pihaknya akan mendorong Kades diusahakan minimal sebulan sekali bertanding dengan kecamatan lain. Sehingga, nantinya bisa menjalin silaturahmi dengan kepala desa dari kecamatan lain se kabupaten Lamongan.

Johny juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada AKD Karangbinangun yang sudah hadir di Kecamatan Babat untuk menjalani silaturahmi melalui bermain sepak bola bersama dengan kami

Setelah pertandingan, di adakan ramatamah makan bersama di pendopo kelurahan Babat dan di hibur orgen tunggal. Seluruh kepala desa yang hadir tampak gembira menikmati hidangan dan bernyanyi bersama.

Penulis: SgEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.