Malam Pergantian Tahun Tasyakuran di Halaman Pendopo Kecamatan Babat.

IMG 20230101 WA0056

Geraknews.com//Lamongan Acara lesehan tasyakuran Malam Tahun Baru di Pandopo kecamata Babat terlaksana dengan sederhana dan cukup meria duduk lesehan mengambarkan tidak adanya perbedaan antara yang satu dan yang lainnya, penuh keharmonisan dan guyup rukun, Nampak Yang Duduk Dikiri-kanannya Orang Nomor satu di Pemerintahan Babat Bapak-Johny Indrianto Firmansyah STP, M, SI. Adalah seorang pemangku wilayah hukum Babat-Kapolsek Kompol Dhany Rahadian Basuki S. Kom. SIK, beserta Danramil 0812/10 Babat Kapten Chb Khoiri, Hadir Juga Kepala Desa dan Bebera pengurus perguruan pencak silat (Bella diri) di Babat.

Kegiatan acara tasyakuran ini sebenarnya di lakukan untuk bersilaturahmi dan sedikit untuk mengigat history kita di tahun 2022 menuju 2023, untuk merubah diri kita menjadi lebih baik dan semangat dalam berkarya demi kemajuan Babat.

Ucap Camat Babat- Johny Indrianto Firmansyah STP, M, SI. Sejenak kita Mengenang dan berfikir di Tahun 2022 yang sebentar lagi berganti ke tahun 2023, Kebanggaan dan kebaikan apa yang sudah kita berikan di pemerintahan Babat.

Saya Berharap Semua staf pemerintahan di Wilayah Babat bekerja Sesuai realnya dalam staf Masing masing”. Almdulilah Bulan ini adalah bulan tidak banjir. Biasanya sudah mulai banjir. Karena akhir-akhir Tahun Kemarin, Pemerintah Kecamatan Babat di Bantu dari pemerintah Kabupaten Lamongan Berusaha untuk antisipasi datangnya musim penghujan, Banjir luapan air dari waduk/kali yang berada di sepanjang jalan raya Babat-Lamongan.

Dia berharap upaya normalisasi saluran air di wilayahnya itu bisa memperlancar aliran air sehingga meminimalisir terjadinya banjir disaat hujan. Selain itu juga mengantisipasi terjadinya wabah penyakit yang ditimbulkan dari adanya genangan air.

Mengigatkan akan pentingnya menjaga lingkungan bersama-sama. Linmas harus di gerakan untuk menjaga situasi kampung dari rawannya perbuatan pelanggaran hukum dan waspada dengan pergantian cuaca yang rawan akan bencana alam, kita bercermin dari tahun 2022 Untuk Tahun 2023 bisa kita jadikan penyemangat diri dalam melaksanakan tugas kita sebagai staf pemerintahan kecamatan Babat.

Terimakasih juga buat Pengurus Perguruan Pencak silat (Beladiri) di kecamatan Babat. Yang selama ini kita rasa sudah sangat membantu dalam menciptakan suasana harmonis di Babat serta membantu pemerintah Babat dalam Giat BAKSOS bersama-sama menjaga lingkugan yang ada di wilayah Babat demi Babat yang aman dan kondusif.

Lanjut Kapolsek Babat- Kompol Dhany memberikan pesan di tahun 2023 ini juga sudah mendekati tahun politik dimana kita harus bijak dalam bermedsos jagan mau di adu domba oleh segerombolan orang yang tidak bertangung jawab. sambutannya.

Memecah belah persaudaraan dan kekeluargaan karena era jaman sekarang Bukan Lagi Mulut’Mu Harimau’Mu Tapi Tangan’Mu Bisa Jadi Harimau’Mu Sembarang mengetik Tulisan, Memberikan info berita Hoax di medsos, membuat history bersifat provokator dengan ujaran kebencian sesama orang lain yang akan berhadapan dengan hukum, kita Harus lebih bijak dalam Ber medsos -ujar kapolsek di akhir sambutannya.

Kapten Chb Khoiri pada intinya di tahun 2022 menuju ke tahun 2023 ini, kita harus menjadi Lebih baik harus lebi bijak dalam melaksakan sesuatu kegiatan dimana tahun 2022 kita jadikan suatu pembelajaran demi perubahan dan penyemagat dalam diri kita sendiri dalam melaksakan tugas dan tanggung jawab di tahun 2023 karena kita semua yang hadir disini adalah NKRI. pungkasnya.

Penulis: SgEditor: Sg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.