LSM Persatuan Pemuda Indonesia Peringati Sumpah  Pemuda Rajut Peran Pemuda Membangun Bangsa.

IMG 20221113 171849

GERAKNEWS.COM/Kediri Minggu 13/11/2022, Persatuan pemuda Indonesia (PPI) bersama masyarakat peringati hari sumpah pemuda dengan menggelar sosialisasi peran pemuda dalam membangun bangsa

Sekitar pukul 10,00 wib pagi acara mulai di gelar, dan ratusan warga ikut hadir dalam acara tersebut membuat acara sosialasasi semakin meriah karna acara di selingi dengan hiburan eloktoun dan penyanyi lokal.

IMG 20221113 171806
LSM Persatuan Pemuda Indonesia Peringati Sumpah  Pemuda Rajut Peran Pemuda Membangun Bangsa.

Terlihat puluhan Aktivitis menghadiri peringatan sumpah pemuda, masyarkat kediri pasti dengan sosok wanita paruh baya yang melalang lintang dipergerakan siti Isminah dan  juga terlihat  perwakilan dari Lsm gerak Indonesia.

Sementara itu Dondik Setiawan  Kepala Bidang Investigasi LSM  Gerak Indonesia mengatakan apreseasi yang luar biasa untuk teman teman Pengurus PERSATUAN PEMUDA INDONESIA (PPI ) karna acara sosialisasi dengan peran pemuda dalam membangun bangsa sangat mendidik dan meningkat kan SDM masyarakat khususnya generasi melenial bagaimana PPI yang di bentuk di pinggiran kabupaten Kediri . Yaitu Desa manggis kecamatan ngancar kab kediri sangat berperan dan peduli dengan perkembangan bangsa indonesia.

Sementara itu Aktivis senior Kediri, Siti isminah menyampaikan acara yang di gelar PPI sangat lah kegiatan yang sangat bermanfaat karna lebih memperhatikan SDM generasi penerus dalam menyongsong peran pemuda dalam pembangunan bangsa indonesia.

Imam muhaimin SE.  Ketua LSM PPI mengungkapkan suka cita ketika di wawancarai awak media geraknews.com kegiatan PPI dan warga dalam memberikan sosialisasi bisa di terima masyarakat sekitar khusus nya dengan rasa suka cita dan gembira.

Lanjut imam,kami berharap semoga masyarakat desa manggis kecamatan ngancar kabupaten kediri kondusip aman dan sejahtera ,kedepan PPI akan lebih giat dalam bersosialisasi terkait peran pemuda untuk bangsa indonesia pungkasnya.

Penulis: AbsEditor: Abs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.