LSM GERAK INDONESIA: Gelar Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Bersama Media Partner

IMG 20230128 175356

Geraknews.com//Kediri, Sabtu 28/01/2023 Pengurus Dewan Perwakilan Cabang LSM Gerak Indonesia datang dari berbagai wilayah, menghadiri Rapat Evaluasi dan Konsolidasi DPD Jawa-Timur LSM Gerak Indonesia.

Terlihat Arif Fatikunnada Ketua DPC Kediri Raya, M Abdul Suyudhi Ketua  DPC Tulungagung, Joko Prasetyo Ketua DPC Blitar Raya, Sahru Munir Ketua DPC Kota Kediri, Bagus Ketua DPC Jombang, Yudi Ketua DPC Trenggalek, bersama kepala bidang bidang serta Purwanti Wakil Koordinator TRCPPA dan perwakilan Pimpinan Redaksi Media Partner dari berbagi media.

Bertempat di Markas  Lembaga Swadaya Masyarakat Gerak Indonesia Jalan Makam Aulia Desa Ngadi Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri Jawa Timur, Sabtu (28/01/2023).

Acara pembukaan diawali oleh Arif Fakunnanda ketua DPC Gerak Indonesia, dilanjutkan sambutan M, Rifai Ketua DPD JATIM LSM GERAK INDONESIA dan berlangsung sesi tanya jawab dari rekan rekan berbagai LSM dan Rekan Media.

IMG 20230128 175408
Ketua DPC BLITAR – P. Joko

Iman Nakroni wakil ketua DPC Tulungagung “menuturkan ” alhamdulillah acara rapat koordinasi bersama ini berjalan dengan baik, dan harapan saya kesulitan seperti ini tetap harus dipertahankan karena apa LSM dan Media kalau bersatu itu sangat luar biasa. LSM yang menyikapi Media yang mempublikasikan sesuai dengan ranahnya masing masing. “ujarnya Imam Nakroni pada media ini dilokasi rapat”..

IMG 20230128 WA0041

Purwanti (TRCPPA) selaku Kepala Perwakilan wilayah Kediri, “menuturkan” alhamdulillah dalam rapat koordinasi bersama harapan saya kalau kita bersatu padu maka ini akan sangat luar biasa, Lembaga Swadaya Masyarakat bersama rekan media, apa lagi saya dari TRCPPA (Tim Riaksi Cepat Perlindungan Perempuan Anak), siapapun warga masyarakat lndonesia khususnya perempuan dan anak yang merasa teraniaya kami siap membantu sesuai dengan bidang saya, ” ujarnya purwanti”.

IMG 20230128 175356

M. Rifai ketua DPD Jatim LSM Gerak Indonesia ketua DPD Jatim “mengungkapkan ” terima kasih kepada rekan rekan sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam rapat koordinasi bersama, semoga kedepannya lebih solid lagi, dan diharapkan terbentuknya Dewan Perwakilan Desa (DPDes) tiap desa dan Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) tiap Kecamatan dikabupaten kabupaten yang sudah terbentuk.

Dan untuk evaluasi untuk Ketua Ketua DPC agar segera menunjuk Kepala Bidang Bidang yang belum terlengkapi, seperti Bidang Pekat, Bidang Lingkungan Hidup, dan Bidang Sosial serta Bidang Advokasi, diharapkan setelah terbentuk kepala Bidang tersebut bisa bersinergi dengan Pemerindah Daerah dan Aparat Penegak Hukum, karena kita adalah Mitra Pemerintahan dan TNI serta Polri, mari membangun bersinergi membangun negeri, konsep pergerakan kita akan diubah, yaitu Pendampingan Masyarakat.

Disinggung Rencana Aksi “Damai Dukungan KeAparat Penegak Hukum, Rifa’i Mengatakan rencana akan kami gelar dibulan Maret, terkait hal tersebut masih kami diskusikan dengan teman teman minggu depan, perlu atau tidaknya diadakan aksi damai Pungkasnya “.

Penulis: Team/RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.