LSM Gerak Indonesia : Siap Kawal Penerapan Surat Edaran Bupati Kediri “Penutupan  Tempat Karaoke dan Panti Pijat dibulan Ramadhan.

Picsart 23 03 18 05 25 19 031

Geraknews.com//Kediri,Sabtu,18/03/2023 Lembaga swadaya masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia atau yang sering di sebut LSM Gerak Indonesia.

Mengapresiasi ketegasan Bupati terkait penutupan total Tempat Usaha Karaoke di wilayah Kabupaten Kediri ditutup total
selama Bulan Suci Ramadhan.

Picsart 23 03 18 06 27 35 417

Dan tempat empat Panti Pijat di wilayah Kabupaten Kediri ditutup total selama
Bulan Suci Ramadhan.

Sementara itu Arif Fatikunnada wakil ketua DPD Jawa-Timur LSM Gerak Indonesia dikonfirmasi terkait adanya Surat Edaran Bupati Kediri terkait Penutupan Total Tempat Karaoke dan Panti Pijat dikabupaten Kediri mengatakan :

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi langkah tegas Mas Dhito untuk menutup tempat Karaoke dan Panti Pijat Sekabupaten Kediri dibulan puasa. 

Dengan adanya edaran mas dito/bupati kediri terkait penutupan tempat hiburan di seluruh wilayah hukum kabupaten kediri, kami selaku mitra pemerintah akan menerjun tim khusus /satgas gerak indonesia untuk membantu Penegak Perda dan APH dalam pengawasan/mencegah tempat hiburan yang  diduga masih membandel dan menyediakan minuman keras. 

Masih kata arif, Kemarin setelah kita mendapat informasi terkait adanya edaran Bupati Kediri

“kami langsung mengumpulkan Ketua Tim Satgas Gerak Indonesia tiap DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) LSM Gerak Indonesia sekabupaten Kediri,

Agar para Satgas Gerak Indonesia kedepannya memantau tempat tempat Karaoke dan Panti Pijat diwilayahnya yang masih nekad Buka dibulan Ramadhan.

Karena dari pengamatan kami ditahun 2022 kemarin masih banyak tempat tempat karaoke yang masih nekad BUKA, dengan cara mengelabui Petugas, Pintu Masuk Ditutup akan  tetapi masih buka. 

Dan kami juga berharap,dengan adanya Surat Edaran Bupati Kediri, Penegak Perda/Satpol PP Kabupaten Kediri, Lebih Tegas, jangan adalagi razia tempat Karaoke yang terkesan hanya Formalitas  (Asal Bos Seneng) ataupun hanya pencritaan saja.

Kami juga meminta kepada Mas Bupati, agar memberikan atensi khusus terkait peredaran minuman keras dikabupaten kediri. 

“Kami akan mengawal penerapan Surat Edaran Bupati Kediri dilapangan, sehingga sesuai yang diharapkan, sesuai tupoksi kami sebagai kontrol sosial dan mitra pemerintahan tegas arif

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.