LSM GERAK INDONESIA : Dukung Dan Mari Kita Sukseskan KTT G20 di Bali.

IMG 20221104 132749

GERAKNEWS.COM//Surabaya,Jum’at 04/10/2022 Adanya G20 yang direncanakan dibali pada tanggal 15-16 November 2022

mendapat perhatian khusus dari LSM GERAK INDONESIA.

M Rifa’i Ketua DPDJawa Timur LSM GERAK INDONESIA menyampaikan secara singkat pelaksanaan Presidensi G20, Jum’at (04/11/2022), baru pertama kalinya, Indonesia memegang Presidensi Group of 20 (G20), forum kerja sama 20 Ekonomi utama dunia.

Puncak kegiatan Presidensi G20 Indonesia adalah KTT Bali yang dijadwalkan berlangsung tanggal 15-16 November 2022.

Presidensi G20, Indonesia mengusung semangat pulih bersama dengan tema “Recover Together, Recover Stronger”. Tema ini diangkat oleh Indonesia harus kita dukung.

Menimbang dunia yang masih dalam tekanan akibat pandemi COVID-19, memerlukan suatu upaya bersama dan inklusif, dalam hal ini, mencari jalan keluar atau solusi pemulihan dunia.

Kami Pengurus Dewan Pimpinan Daerah JAWA TIMUR LSM GERAK INDONESIA, dan DPC DPC LSM GERAK INDONESIA yang menyebar hampir diseluruh kabupaten di Provinsi Jawa Timur mendukung penuh untuk sukseskan pelaksanaan Presidensi G20 Indonesia, pada kali ini, fokus pada tiga sektor prioritas yang dinilai menjadi kunci bagi pemulihan yang kuat dan berkelanjutan untuk negara tercinta ini.

Ketiga sektor prioritas tersebut yaitu Penguatan Arsitektur kesehatan global, Transformasi digital, dan Transisi energi,

Lanjut Rifa’i menilai dari 3 poin tersebut sangatlah representatif dari apa yang Indonesia hari ini alami dan butuhkan.

Untuk itulah, kami perwakilan masyarakat mengajak semua lapisan masyarakat indonesia untuk bahu membahu memberikan suport dan dukungan kepada Presiden Jokowi

Lanjutnya, agar pertemuan Presidensi G20 di Bali tahun 2022 ini, bisa sukses berjalan lancar dan memberikan dampak positif untuk negara dan rakyat indonesia pungkas rifa’i.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.