Daerah  

Lepas Karnaval Akbar Desa Sidorejo,Wabup : Guyub Rukun dan Gotong Royong

IMG 20220910 WA0545

GERAKNEWS.COM || BLITAR-Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, memberangkatkan peserta karnaval akbar Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar pada Sabtu (10/9/2022).

Pada kesempatan itu Wabup Blitar yang akrab disapa Makdhe Rahmat ini menyampaikan, bahwa dalam kegiatan ini warga masyarakat bisa menjaga Ukhuwah Islamiah, Ukhuwah Wathaniyah, Ukhuwah Basyariyah. Demi guyub rukunnya masyarakat di Kabupaten Blitar.

“Karena dengan guyub rukun dan gotong royong, suasana akan tetap harmonis. Sehingga Inshaallah pembangunan bisa berjalan dengan baik dan lancar, untuk ditingkat desa maupun se-kabupaten Blitar,” ucapnya.IMG 20220910 WA0543

Makdhe Rahmat juga menekankan kepada Kepala Desa dan serta perangkat desa untuk menggunakan DD dan ADD dalam memperdayakan masyarakat desa.

“Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di desa agar DD dan ADD diupayakan maksimal dalam pemberdayaan masyarakat desa yang tepat sasaran, dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkas Makdhe Rahmat yang juga sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) dan Vice President Kongres Advokat Indonesia (KAI) ini.

Untuk diketahui pada Karnaval di Desa Candirejo juga diikuti oleh seluruh masyarakat dan organisasi kepemudaan serta sekolah. Tak hanya itu dalam kegiatan ini Perguruan Pencak Silat PSHT juga menampilkan atraksi secara khusus. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.