Laskar Merah Putih dan LSM Gerak Indonesia Soroti Peredaran Minuman Keras Di Kabupaten Tulungagung.

Picsart 23 03 08 21 11 39 328

Geraknews.com//Tulungagung, Rabu 08/03/2023 Nyaris terjadi aksi Baku-Hantam antar pengunjung disalah satu hiburan malam diKabupaten Tulungagung menjadi sorotan Laskar Merah Putih dan LSM Gerak Indonesia.

Dikutip dari pemberitaan sebelumnya  belum jelas apa yang menjadi pemicu aksi saling dorong dua kelompok pengunjung salah satu hiburan malam tersebut. Namun terlihat para pihak yang terlibat aksi dorong tersebut diduga sedang dalam pengaruh minuman beralkohol.

Adanya keributan di salah satu Hiburan malam di Kabupaten Tulungagung menjadi perhatian tersendiri dari Laskar Merah Putih dan LSM Gerak Indonesia.

Ditemui diruang kerjanya Hendri Ketua Cabang Tulungagung Laskar Merah Putih  mengatakan, kami  meminta atensi khusus kepada Bapak Kapolda Jatim terkait peredaran minuman keras diHiburan-hiburan malam dikabupaten Tulungagung.

Apalagi ini mendekati bulan puasa, kami berharap Polres Tulungagung-Polda Jatim bertindak tegas kepada pelaku peredaran minuman keras,jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali ucap Hendri

Sementara itu Arif Fatikunnada Wakil Ketua DPD Jawa-Timur menambahkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo  menginsruksikan kepada seluruh jajarannya, Agar jajarannya tidak segan untuk menindak seluruh aktivitas terlarang, misal judi online, tambang ilegal, pungli, dan lainnya.

Akan tetapi sangat disayangkan  Peredaran Minuman keras terkesan  bebas diwilayah hukum Polres Tulungagung-Polda Jatim.

Beberapa minggu lalu, kami sudah mengirim surat keKapolri dan Ke Kapolda Jatim agar adanya atensi khusus penegakan Hukum terkait Peredaran minuman Keras diJawa-Timur ujar arif.

Disinggung kejadian tersebut diatas dihubungi Melalui sambungan whatssap Kasat narkoba AKP Didik Riyanto, SH, MH dikonfirmasi terkait peredaran minuman keras dikabupaten Tulungagung mejelaskan Sudah mas, sudah kita laksanakan operasi berkali” gabungan dengan reskrim dan beberapa rekan media.

Peredaran miras sebagai prioritas kita mas, dan sudah banyak sekali yang kami ungkap,sampai saat ini kita terus memberantas peredaran miras tegasnya.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.