Tambang Liar Di Wilkum Polres Kota Blitar, Menggeliat Kembali.

IMG 20231114 WA0098

Geraknews.com//Blitar, Selasa 14/11/2023 Maraknya tambang pasir liar yang menggunakan diwilayah hukum Polres Blitar Kota luput dari pantauan Aparat Penegak Hukum (APH) seakan kebal hukum.

Hal Terlihat puluhan truk Dum melalu lalang menuju lokasi tambang pasir tersebut mengantri nunggu giliran untuk mengisi pasir dan nampak jelas para pekerja tambang pasir tersebut sangat santai seakan tidak khawatir akan ditindak oleh petugas yang berwenang.

Sementara itu, F salah satu pekerja tambang dikonfirmasi mengatakan sebagian sudah buka mas,dikali Bladak dan Lainnya, jelasnya singkat.

Ditempat terpisah Rendy Zulfikar SH Kepala Bidang Hukum Gerak Indonesi menuturkan menyayangkan pembiaraan galian C ilegal yang berada wilayah hukum polres Blitar Kota.

Informasi yang kami dapat adalah Galian C ilegal yang sudah mulai beroperasi adalah Kali bladak Sumber asri dan kedawung.

Dengan ini kami meminta Kepada Kapolres Blitar Kota untuk menutup Galian C liar diwilayah hukumnya,jangan sampai aparat penegak hukum setempat terkesan membiarkan Penambangan liar diwilayah hukumnya.

Dan jangan sampai masyarakat menilai adanya permainan dibelakang Pertambangan liar, informasi ini juga sebagai evaluasi untuk bergerak cepat menghentikan tambang liar diwilayah hukum Polres Blitar Kota. 

Sampai berita ini dinaikkan, pihak terkait belum bisa dkonfirmasi.

Penulis: Ag/redEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.