Gadis Kecil Kepung-Kediri Butuh Perhatian Semua Pihak.

IMG 20240613 WA0002

Geraknews.com-Wln GADIS SD ASAL KEPUNG_KEDIRI INI,, DIDERA SAKIT KULIT,, HINGGA MENGELUPAS DAN BERSISIK DAN TERDAPAT LUKA,..””

IA SANGAT KESAKITAN DENGAN KONDISI YANG DIALAMINYA SAAT_INI,, HINGGA MEMBUATNYA SANGAT MENDERITA,,..””

Wr adalah seorang gadis kecil berusia 12 tahun dan duduk dibangku kelas 5 yang saat ini tengah berjuang melawan penderitaan yang sedang menderanya akibat mengalami kulit pecah_pecah dan bersisik dan terdapat luka yang nyeri rasanya, sehingga membuatnya kesulitan untuk melakukan aktifitas sehari_hari termasuk kegiatan belajarnya.

Gadis kecil yang sedang menderita psoriasis basah ini merupakan anak dari Muhammad Soli_Bibit Suratin merupakan pasutri warga dsn.Kebonagung rt 030 rw 008 ds.Brumbung kec.Kepung kab.Kediri dalam sebuah rumah sederhana yang kondisinya rusak dibeberapa bagian.

Mereka merupakan keluarga sederhana dengan penghasilan yang tidak seberapa dan seringkali kurang untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari_hari bagi keluarga.

Sebetulnya juga sudah dilakukan upaya pengobatan bagi kesembuhan Wr ini termasuk dibawa ke puskesmas juga rumah sakit dengan menggunakan fasilitas KIS yang preminya dibayari pemerintah, namun hingga kini kesembuhan yang diharapkannya belum juga didapat.

Hal itu menjadi sorotan dari LSM Gerak Indonesia.

Ibass Kepala Bidang Sosial Gerak Indonesia mengatakan:

Kami berharap Mas Bupati Kediri memberikan Perhatian ke adik Wulan, sehingga adik tersebut bisa mendapat kesembuhan, dan kami yakin kalau semua pihak ikut andil dalam kesembuhan adik wulan pasti lebih bagus tegasnya.

 

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.