Laka KA Jayabaya Tabrak Sedan Timor di Lamongan, Bapak Anak Tewas Tergencet

IMG 20230418 WA0100

 

GERAKNEWS.COM / / / LAMONGAN

Kecelakaan maut di perlintasan kereta api tak berpalang pintu terjadi di Lamongan. Kali ini Kereta api (KA) Jayabaya menabrak mobil jenis Sedan yang dikemudikan Bapak dan seorang anak laki-lakinya. Kejadian itu terjadi, Selasa (18/4/2023), sekitar pukul 15.00 WIB.

Akibatnya, dua penumpang sedan ini meninggal dunia di TKP karena tergencet bodi mobil.kedua korban meninggal dunia adalah bapak dan anak yakni Anwar (48) dan Arsy Syahrizal Wisanggeni (7), warga Gang Kalianyar, Kelurahan Sukomulyo, Kecamatan Lamongan.

Tomo Saksi mata Di Sekitar Lokasi Kejadian,Mengatakan mobil sedan yang dikemudikan Anwar ini diketahui hendak ke Dusun Plalangan, Desa Plosowahyu, Kecamatan. Lamongan kota.

Pria yang mengetahui detik-detik sebelum mobil itu dihantam KA.Saat melintas,ban sedan yang ditumpangi korban sempat “selip” Hingga mobil terjebak dan tak bisa bergerak.dari arah timur ke barat meluncur KA dengan nomor Log CC 2061312 tujuan Pasar Turi Surabaya menuju Pasar Senen dengan masinis, Agus Tri (35) dengan asisten masinis Nofen.Dan langsung menghantam sedan tersebut,Akibat tabrakan itu,mobil sedan dengan plat nomor S 1649 PK ini sempat terseret hingga sekitar 250 meter.

“Sebelum kejadian,mobil Timor itu ban yang bagian belakang muser ae (berputar saja) tapi tidak bergerak,” kata Tomo, salah satu saksi di lokasi.

Upaya Anwar melajukan mobilnya agar berhasil melintas tidak membuahkan hasil. Maka dengan sekejab mata, Kereta Api itu menggantam mobil sedan tersebut.Akibatnya, mobil sedan yang na’as itu mengalami kerusakan cukup parah. Hampir separuh badan Timor hancur, sedang 2 penumpang yang terdorong di dalam mobil berhasil di evakuasi dalam keadaan sudah meninggal.Korban Langsung dibawa ke RS Muhammadiyah Lamongan.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.