Berita  

Kurais Menyapa Warga Perumahan cluster mutiara legok Tangerang

IMG 20230207 WA0011

 

 

Geraknews.com//tangerang banten/07/02/2023

Dalam Rangka Meningkatkan Nilai – nilai Komunikasi dan Kedekatan hubungan Emosional untuk Membangun Kabupaten Tangerang, Khususnya perumahan cluster Mutiara Legok kunjungan/sungkem Salah Satu Calon Dewan Partai Nasdem Dapil Kabupaten Tangerang C Meliputi Kecamatan Legok, Pagedangan, Cisauk, Pagdangan dan Kelapa 2 ( KURAIS ). (Senin 6/02/2023)
Perumahan cluster Mutiara Legok merupakan salah satu perumahan yang berada di dapil 6 yang masih tahap pembenahan dalam prasarana lingkungan Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum (Fasos Fasum ).
Acara tersebut hanya mendadak dilaksanakan tapi antusia warga sangat baik.
Dalam acara tersebut turut hadir : Kejaroan 01 (Pak Odong), Ketua Karang Taruna, Pengurus RT/RW juga.
Dalam kesempatan itu calon Dewan Pak Kurais yang kami temui mengungkapkan.
Sebagai wujud kebersamaan dalam membangun Kabupaten Tangerang dalam kesempatan Pak Kurais mengucapkan terima kasih kepada warga cluster Mutiara Legok dalam menyambut kehadiran ditengah-tengah masyarakat dan dapat melihat langsung kondisi perumahan. sehingga bisa bersama sama membuat program pembangunan infrastruktur seperti; Jalan, balai warga, Gapura, juga penataan taman yang ada Pembangunan kabupaten Tangerang, harus ada kerjasama yang baik dari masyarakat dan pemerintah setempat sehingga dapat mengusulkan hal-hal yang diprioritas dan Pak Kurais akan siap membantu membawa aspirasi masyarakat di cluster Mutiara Legok tersebut.
Disamaping juga selaku RT /RW Yang hadir; Ketua Pembangunan BPK Mujiono, Wakil RW BPK Wiji, Juga mewakili RT 03, BPK Max Rimper SP.I.
Mengucapkan banyak terima kasih kepada pak calon Dewan dan teamnya semua warga di CML.

Dalam Waktu Singkat Kurais, RT, RW dan Bersama warga Sempat Keliling Perumahn Cluster Mutiara Legok dan Turun Melakukan Pengecekan Langsung kondisi Perumahan dan Langsung mendata Pembangunan Prioritas yang akan di Lakukan Pembangunan dalam Waktu dekat – dekat ini.

Penulis: Red/dulEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.