Kurais Kembali Menyapa Warga Graha Raya Cikupa Panongan.

IMG 20230211 WA0179

Geraknews.com//Tangerang,Perumahan Graha Raya Cikupa yang berada di Kelurahan Mekar Bakti Panongan, Kurais ( 44) Kembali Meninjau Kondisi Lingkungan Perumahan Perumahan Graha Raya Cikupa Bersama Jajaran Pengurus RT dan RW ( RT. 01, 02, 03 RW. 015 Keluarahan Mekar Bakti Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Warga sampaikan Terimah Kasih atas Perhatian Pak Kurais sudah Membangun di Wikayah RT. 03 /15 ( Paving Blok ) Walaupun Melalui Anggaran Pribadi Kata Ismail.

Pembangunan Infrastruktur jalan, U ditc, SPAL, Pagar Penataan taman dan Pengurusan Legalitas Mushola Kami sangat membutuhkan bantuan .

Kami sangat berharap bantuan dan dukungan nya Untuk Menyampaikan Aspirasi Masyarakat untuk Membantu Kelanjutan Pembangunan Perumahan Graha Raya Cikupa.

Untuk memaksimalkan Percepatan Pembangunan saya Sengaja Turun langsung Keliling 3 RT di RW. 15 dan saya meminta kerja sama yang baik untuk sama – sama membangun, Tutur Kurais.

Lanjut, Kurais (44) menambahkan dan juga menjadi salah Satu Bakal Caleg DPRD Provinsi Banten Melalui Partai Nasdem di Dapil Banten 6 Kabupaten Tangerang C Meliputi Kecamatan Cikupa, Panongan, Curug, Legok, kelapa dua, Pagedangan dan Cisauk, Saya siap membawa Aspirasi Masyarakat sebagai bentuk komitmen saya dalam membangun Perumahan GRC dan harus ada Kerja sama yang baik semua Aparatur Pemeringah RT, RW dan Warga.

Mari Bersama Membangun Perumahan Graha Raya Cikupa, Kata Kurais.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.