Kurais Apresiasi : Satu Tahun Membangun, Masyarakat Sukamulya Adakan Kegiatan Syukuran.

IMG 20230101 WA0040

Geraknews.com//Kediri,Minggu, 01/12/2022 Perumahan Mulya Asri 2 yang beralamat di Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Merupakan salah Satu Perumahan Citra Raya yang Tertinggal dari Segi Pembangunan dan Penerangan.

Kami sangat Mengharapkan Kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Melalui Musrembang untuk Membangun Lingkungan Kami, Sejak 10 tahun yang kami terus mengajukan Permohonan Pembangunan Lingkungan Melalui Musrembang tingkat Kelurahan, Namun harapan Kami sirna dan hanya di usulkan dan di suruh Ukur dan Hasil nya Nol besar, Ungkap Sukardi.

Lanjut Sukardi (45) Ketua RT. 26/09 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kehadiran Kurais ( 45) Seorang Tokoh Masyarakat yang sangar Sederhana, Multi Talenta dan sekarang Menjabat sebagai Ketua Pembangunan RW. 09 dan yang Kami Juluki Bapak Pembangunan, Sangat Membantu Masyarakat Khususnya Perumahan Mulya Asri 2 dan Umumnya Masyarakat Tangerang dan banyak Memberikan manfaat, mulai dari Pemabngunan jalan, Gapura, Balai Warga, U dith, Spal dan Kegiatan sosial lainya sangat Membantu masyarakat, Sehingga di Penghujung Tahun ini Kami selenggarakan Kegiatan Syukuran atas Telah di Lakukan Pembangunan di Perumahan Mukya Asri 2 Citra Raya Selama 1 Tahun ini, Kata Sukardi

Kegiatan Syukuran di Laksanakan Hari jumat Tanggal 30 Desember 2022 dan Terlaksana Atas Kerja sama yang baik Semua Masyarakat Perumahan Mulya Asri 2 Sukamulya Cikupa.

Kegiatan ini sebagai bentuk Syukur dan Terimah Kasih Kami atas Pembangunan di Tahun 2022.

Kurais Sampaikan Apresiasi dan Penghargaan yang setinggi tinggi nya atas Terlaksanakan Kegiatan Syukuran yang di selenggarakan oleh Warga Perumahan Mulya Asri 2 dan saya sampaikan Terimah Kasih atas Kekompan dan Kebersamaan.

Pembangunan Lingkungan tidak Luput dari Kerja sama yang baik dari Seluruh Lapisan Masyarakat, Ketua RW dan Jajaran Para Ketua RT Perumahan Mulya Asri 2.

Pembangun Perumahan Mulya Asri 2, Kita berhenti di Tahun 2022, Pembangunan Terus Kita Lanjutkan di Tahun depan 2023, 2024 dan Seterusnya sampai Tuntas. Kata Kurais

Seorang Tokoh Masyarakat KURAIS (45) dan Juga Menjadi salah Satu Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang C Meliputi Kecamatan Cikupa, Panongan, Curug, Pagedangan, Legok, Kelapa dua dan Cisauk dengan Kendaraan Politik Partai Nasdem, Terus Gencar Melakukan Pembangunan Sampai Tuntas, Kecuali Pemerintah Sudah Bangkrut, Ungkap Kurais Sambil Tersenyum.

Selama Tahun 2022, Kita sudah membangun jalan, Gapura, balai Warga dan Perbaikan Gorong – gorong di Perumahan Mulya Asri 2, saya merasa bangga dengan diri saya sendiri karena bisa berbuat yang azas manfaatnya di Rasakan oleh semua masyarakat dan Lebih – lebih kita dapatkan Nilai Ibadah.

Jangan Pernah berhenti berbuat Kebaikan, Mari Bersama Membangun Bersama Sahabat Kurais.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.