Kunjungi 3 Kecamatan, Kurais Bersama Fahrudin Ketua Umum GAN Mengajak Untuk Jaga Merah Putih.

IMG 20221112 WA0005

GERAKNEWS.COM//Tangerang,sabtu 12/11/2022 Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Ketua Umum Gerak Indonesia ( Kurais ) dan Ketua Umum GAN   ( Fahrudin ) Sambangi beberapa Kecamatan di Kabupaten Tangerang, Mengajak Untuk Menjaga ( Merah Putih ) Persatuan dan Kesatuan dan mengajak masyarakat untuk peduli dan sama – sama bangun Kabupaten Tangerang.

Sebagai Bentuk Penghormatan Kita kepada Para Pahlawan Perjuangan Kemerdekaan Negera Kesatuan Republik Indonesia, Kami Sambangi Kecamatan Legok, Pagedangan dan Cisauk, Kata Kurais dan juga sebagai Bakal Calon DPRD Provinsi Banten.

IMG 20221112 WA0009

Lanjut Kurais Selaku Ketua Umum Gerak Indonesia dan Penasehat Gerakan Anti Narkotika Nasional, Mengajak Pemuda/i dan Masyarakat Untuk Menjaga Persatuan dan Kesatuan bangsa, Menjauhi Narkoba, Mengawasi Program kegiatan Pemerintah Untuk Menghindari adanya tindakan Pidana Korupsi dan tindakan ketidak adilan.

Kami mengajak seluruh masyarakat, Mari kita Sosialisasikan tentang bahaya Narkoba, mulai dari keluarga dan kepada Seluruh Masyarakat , kalau bukan kita siapa lagi, Tutur Ketum GAN.

Lembaga GAN dan GERAK tidak bisa di Pisahkan, Karena yang Merusak Negara ini adalah Narkoba dan Korupsi, Mari Kita Tolak Narkoba dan Mari Kita berantas Korupsi pungkas kurais.

Penulis: RdEditor: Rd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.