Kunjungan Tim Dalprog Kodam IX/Udy, Di Sambut Hangat Oleh Dandim di Dampingi Perwira Staf

IMG 20221012 WA0028

 

geraknews.com// Seo,NTT

– Bertempat di Aulah Makodim 1621/TTS, jln. Gajah Mada, Kota Soe,TTS,telah berlangsung Kegiatan Pendalaman Program (Dalprog) Daya Serap Selasa, (11/10).
Terlihat rombongan di sambut hangat oleh Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M.,di dampingi Perwira staf dan seluruh Danramil Jajaran Kodim 1621/TTS.
Adapun Rombongan yang hadir dalam Kegitan Pendalaman Program (Dalprog) Daya Serap adalah Sbb: Letkol Czi Jati Priono ( Pabandya Dalprog Srendam lX/Udayana), Mayor Cku Sang Putu Cenik (Paku Kodam ), Praka Gabrial ( Draifer ).
Dandim Hermawan dalam sambutannya mengucapkan ”Selamat Datang” kepada ketua tim Letkol Czi Jati Priono ( Pabandya Dalprog Srendam lX/Udayana), beserta rombongan dengan harapan hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan.
Program dan Anggaran di Kodim 1621/TTS”Jelas Dandim Hermawan, Kegiatan Dalprog bukanlah untuk mencari-cari kesalahan namun merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efesien sertan optimal dalam mencapai sasaran. Selain itu kegiatan dalprog juga merupakan bagian dari upaya pimpinan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program dalam mendukung tugas pokok masing – masing.
Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengendalikan serta mengawasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodim 1621/TTS TA. 2022 guna menghindari penyimpangan dalam pelaksanaannya agar tidak menghambat sasaran program. Di samping itu, kegiatan Tim Dalprog dari Kodam ini, memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi rill tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk melihat kondisi objektif Kodim 1621/TTS khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana sehingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini, diharapkan nantinya dapat menjadi bahan masukan bagi Pimpinan TNI AD dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang.

 

Penulis: REDEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.