Daerah  

Kukuhkan Panitia Perayaan Paskah, Wabup Nias: Kemas Dengan Baik

IMG 20230314 WA0063

 

GERAKNEWS.COM//NIAS//14/03/2023

Bertempat di ruang oval lantai tiga Kantor Bupati Nias, Wakil Bupati Nias Arota Lase mengukuhkan Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023, Selasa (14/3/2023).

Dalam laporan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Gestina Gulo menjelaskan tujuan pengukuhan panitia perayaan paskah yakni untuk memperingati Hari Kebangkitan Yesus Kristus dan sekaligus merencanakan, memepersiapkan dan melaksanakan Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan susunan personil Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023 yang dibacakan Penyusun Bahan Pembinaan Keagamaan pada Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Anaria Zalukhu.

Masih di kegiatan pengukuhan, Wakil Bupati Nias Arota Lase dalam arahannya mengajak panitia perayaan paskah Pemerintah Kabupaten Nias untuk melakukan yang terbaik.

“Saya yakin bahwa personil yang telah disusun ini mampu mengemban tugas sesuai tata cara dan petunjuk operasional yang telah disepakati bersama oleh panitia,” tutur Arota.

Ia berpesan, perayaan paskah tahun ini dapat dikemas dengan baik dalam nuansa yang sederhana, namun penuh hikmat dengan tidak mengurangi makna paskah yang sesungguhnya.

Diakhir penyampaiannya, Wakil Bupati Nias berharap panitia yang dikukuhkan dapat sukses dalam melaksanakan tugas.

“Dengan memohon berkat dan pertolongan Tuhan kita Yesus Kristus, Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023, saya kukuhkan secara resmi,” tutupnya.

Tampak pada kegiatan pengukuhan, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Nias, Panitia Perayaan Paskah Pemerintah Kabupaten Nias Tahun 2023 dan undangan lainnya.

 

Penulis: DonniEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.