Kuasa Hukum Pegi Setiawan: Berencana Ajukan Ganti Rugi Kepada Polda Jabar, Baik Dari Segi Materil Ataupun immateril.

IMG 20240708 WA0003

Geraknews.com-Kabar yang ditunggu masyarakat akhirnya datang juga pasalnya Hakim Eman Sulaeman di sidang praperadilan tersebut menjelaskan bahwa penetapan DPO dan tersangka pembunuhan Vina atas nama Pegi Setiawan harus dibatalkan.

Di sidang praperadilan Pegi Setiawan, hakim mengabulkan semua permohonan pemohon, yakni penetapan DPO dan tersangka pembunuhan Vina yang tidak sesuai prosedur.

 

Kuasa hukum Pegi Setiawan, Toni RM memberikan pesan kepada Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

“Bapak Kapolda Jawa Barat yang terhormat, Bapak itu orang hebat. Bapak punya integritas, apalagi Bapak mantan penyidik KPK,” ungkap Toni, saat diwawancarai usai sidang praperadilan, Senin (8/7/2024).

Toni meminta agar kasus pembunuhan Vina dan Eky ini dimulai lagi dari awal,sebab, saat ini proses penyelidikan berlangsung kisruh dan terburu-buru sehingga menetapkan Pegi Setiawan tersangka dan tak sesuai prosedur,,itu tidak berdasarkan hukum, tidak berdasarkan ilmu kriminologi,”tegas toni

Disinggung apakah Pihaknya akan meminta ganti rugi terkait apa yang sudah dialami Pegi Setiawan toni menegaskan Pihaknya akan mengajukan ganti rugi kepada Polda Jabar, baik dari segi materil ataupun immateril,kerugian materil berkaitan dengan gaji Pegi Setiawan selama tidak bekerja menjadi kuli bangunan,sementara kerugian immateril berkaitan dengan nama baik dan rasa malu kliennya setelah dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan Vina pungkasnya.

 

Penulis: IndEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.