KPU Kabupaten Nias Lantik 50 Anggota PPK

IMG 20230104 WA0025

 

GERAKNEWS.COM // NIAS

Sebanyak 50 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kabupaten Nias dilantik, Rabu (4/1/2023), bertempat di gedung serbaguna Howu-howu, Desa Lasara Idanoi, Kecamatan Gido.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Nias Firman Mendrofa dengan disaksikan Wakil Bupati Nias Arota Lase, Bawaslu Kabupaten Nias, usur Forkopimda Kabupaten Nias, Kaban Kesbangpol, para camat dan para undangan lainnya.

“Serangkaian tahapan tes telah kita laksanakan, sehingga terpilih 50 anggota PPK yang kita lantik pada hari ini dari 10 kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Nias,” jelas Firman.

Ia menambahkan, tiap kecamatan di wilayah Kabupaten Nias memiliki 5 orang PPK, yang nantinya akan bertugas di Kecamatan Gido, Kecamatan Idanogawo, Kecamatan Ulugawo, Kecamatan Bawolato, Kecamatan Somolo-molo, Kecamatan Ma’u, Kecamatan Sogae’adu, Kecamatan Hiliserangkai, Kecamatan Botomuzoi dan Kecamatan Hiliduho.

“Kita berharap dengan dilantiknya badan Adhoc ini, penyelenggaraan pemilu pada tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik dan sukses,” harapnya.

Dikesempatan tersebut, Wakil Bupati Nias Arota Lase mengatakan, pihaknya siap membantu mensukseskan pemilu tahun 2024. Ia berharap para penyelenggara yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mengedepankan asas jujur dan adil.

 

Penulis: Doni haggaEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.