Kompetisi Volly Ball Kocokan Putri Bersama Sahabat Kurais dan H. Atto.

IMG 20230301 WA0088

Geraknews.com//Tanggerang/01/03/2023

Menjadi Sponsor Utama Kurais dan Atto Selenggarakan Volly Ball Tournamen Kocokan

Kegiatan Volly Ball Tournamen di Selenggarakan di Perumahan Harapan Kita ( Harkit ) Kelapa dua Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Minggu, 18/02/23.

Kegiatan Kompetisi Volly Ball Kocokan Putri adalah Sambut Hoby Putri – Putri Terbaik yang ada di beberapa Kecamatan di Kabupaten Tangerang yang di selenggarakan oleh Kurais Bersama H. Nur Amin Hadiarto atau yang biasa di Sapa H. Atto.

Kurais adalah Merupakan Salah Satu Bakal Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten Meliputi Wilayah Dapil 5, Cikupa, Panongan, Curug dan Dapil 6, Kecamatan Pagedangan, Kelapa dua, Legok dan Cisauk dan H. Nur Amin Hadiarto adalah Bakal Calon DPRD Kabupaten Tangerang Dapil 6 Meliputi Kecamatan Kelapa dua, Pagedangan, Cisauk dan Legok dan Kedua ikut Melalui Kendaraan Politik Partai Nasdem.

Kegiatan – Kegiatan Seperti harus Rutin Kita Laksanakan di selenggarakan di seluruh kecamatan Dapil 6 Kabupaten Tangerang Untuk Meningkatkan Nilai Silaturahmi Menuju Pemilu 2024, Dengan harapan Bersama Kader – Kader Perempuan bisa Ikut Terlibat dalam Arus Perubahan Kabupaten Tangerang. Kata Nur Amin.

Kurais Menambahkan, Kegiatan ini Kami Selenggarakan Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Putri – Putri Terbaik Kabupaten Tangerang yang Memiliki Hoby di bidang Olaraga Volly Ball Putri.

IMG 20230301 WA0089Kegiatan Kompetisi ini berbeda dengan Kompetisi yang biasa di Selenggarakan, Karena Semua 12 Peserta mendapatkan hadiah, Sehingga Peserta Tim tidak ada yang meninggal kan Lapangan Sampai Selesai.

 

Penulis: Dul gondrongEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.