Kompak Polisi RW Bersama TNI Ngrambe Jaga Kamtibmas Ngawi

IMG 20230607 WA0435

GERAKNEWS.COM || NGAWI – Sinergitas TNI dan Polri bersama masyarakat terlihat kompak jaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Ngawi.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa, Sinergitas TNI bersama Polri harus terus ditingkatkan demi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Ngawi.

Seperti dilakukan oleh Polsek Ngrambe, yang menerjunkan Polisi RW nya bergandengan dengan Koramil Ngrambe dalam berpatroli, pada Senin (6/6/2023)

“Sinergitas dalam memelihara kamtibmas ( harkamtibmas ) terus kami tingkatkan demi terwujudnya Kamtibmas yang kondusif,”ujar Iptu Dian.

Sementara itu menurut keterangan Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco bahwa sengaja Polsek bersinergi dengan Koramil dalam berpatroli, agar masyarakat merasa aman dan nyaman

“Sengaja kami berpatroli bersama Koramil agar tetap terjalin sinergitas dan masyarakat merasa aman juga nyaman,” ujar Iptu Sukoco.

Kali ini polisi RW Bripka Budi Hartono bersama dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Eko Prasetyo dan Babinsa Serka Sugino, berpatroli dan berdialog dengan warga di Poskamling Rt 01 Rw. 04 Desa Ngrambe.

“Giat ini juga sebagai antisipasi kejahatan ataupun pelanggaran lainnya. Polisi RW disertakan agar warga tidak sungkan untuk menceritakan permasalahan yang ada di lingkungannya,”pungkas Iptu Sukoco. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.