Kompak, Jajaran TNI dan Polri Di Madiun Berikan Surprise di HUT Brimob ke 77

IMG 20221114 WA0249

GERAKNEWS.COM || KOTA MADIUN – Jajaran TNI dan Polri di Madiun Kompak memberikan kejutan pada HUT Korps Brimob ke – 77 dengan mendatangi Mako Brimob Batalyon C Madiun di Jalan Yos Sudarso Kota Madiun. Senin (14/11/2022) pagi.

Pada HUT Brimob Ke-77 kali ini Polres Madiun Kota bersama Polres Madiun dan Kodim 0803 Madiun memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang diterima langsung oleh Danki Brimob Batayon C Madiun AKP Aris bersama anggota.

Mewakili Kapolres, Wakapolres menyampaikan Kapolres berada di Surabaya menghadiri acara syukuran HUT Brimob di Polda Jatim disini kami yang mewakili menyampaikan selamat ulang tahun kepada Korps Brimob Polri Ke-77 semoga jaya dan sukses selalu dalam menjalankan tugas tugas negara.

Selanjutnya secara simbolis pemberian kue dan nasi tumpeng diberikan oleh Wakapolres Kompol Supriyono bersama Wakapolres Madiun Kompol Ricky dan Pabung Kodim 0803 Madiun Mayor Inf Herry.IMG 20221114 WA0239

Pada kesempatan ini Danki Brimob mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kunjungannya, kami sangat terkejut atas kunjungan dadakan ini, disini kami menyampaikan kami siap membantu tugas tugas polres jajaran khususnya di Madiun Raya.

Sebagai tambahan informasi, sejarah Korps Brimob Kepolisian Republik Indonesia atau sering disingkat Korps Brimob Polri adalah kesatuan operasi khusus yang bersifat paramiliter milik Polri.

Korps Brimob juga dikenal sebagai salah satu unit tertua yang ada di dalam organisasi Polri. Beberapa tugas utamanya adalah penanganan terorisme domestik, penanganan kerusuhan, penegakkan hukum beresiko tinggi, pencarian dan penyelamatan (SAR), penyelamatan sandera, dan penjinakan bom (EOD).

Korps Brimob juga bersifat sebagai komponen besar didalam Polri yang dilatih untuk melaksanakan tugas-tugas anti-separatis dan anti-pemberontakan, sering kali bersamaan dengan operasi militer.

“Terakhir semoga tali silaturahmi dan sinergitas TNI POLRI yang kita bangun ini selalu terjaga agat tetap solid dan TNI POLRI tetap jaya,”ucap Wakapolres. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.