Komisi III DPR RI Apresiasi Kinerja Polres Blitar Kota Dalam Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023

IMG 20230419 WA0181

Geraknews.com//Blitar,Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan melakukan peninjauan Pos Pengamanan Mudik Lebaran tahun 2023 di Kota Blitar, Rabu (19/04/2023)

Arteria Dahlan, melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2023 di wilayah Hukum Polree Blitar Kota

Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan para pemudik Lebaran 2023 sekaligus memastikan hadirnya layanan publik di sektor kepolisian baik bagi para pemudik.

Kedatangan Anggota Komisi III ini bersama rombongan disambut Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono bersama Walikota Blitar Drs Santoso beserta sejumlah Pejabat Utama Polres dan OPD Terkait serta personel yang sedang bertugas di pos pengamanan di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota.

Arteria Dahlan mengapresiasi kinerja Polres Blitar Kota yang mengamankan arus mudik Lebaran tahun 2023, sehingga berjalan aman dan lancar. Terutama arus mudik kendaraan pribadi dan bus di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota

“Saya hari ini kunjungan kerja ke kota Blitar. saya melihat situasi di pos pengamanan dan pos pelayanan sangat tertib dan lancar,” kata anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan ini

Dia juga memuji langkah-langkah yang diambil Polres Blitar Kota untuk menghadapi musim mudik Lebaran, seperti pembangunan pos penyekatan, pos pengamanan dan pos pantau di titik-titik lokasi yang strategis.

Menurutnya, dengan keberadaan pos-pos tersebut dapat menjadikan tugas-tugas kepolisian menjadi lebih terukur dan terinformasi dengan baik. Sehingga masyarakat bisa merasakan pelayanan yang sempurna dari Polres Blitar Kota.

Dia menilai kondisi arus mudik Lebaran 2023 yang berjalan lancar di Kota Blitar menjadi poin penting yang harus dipertahankan sampai momen mudik Lebaran ini selesai.

“Saya mengapresiasi Polres Blitar Kota yang telah bekerja mengamankan arus mudik dengan baik. Semoga kinerja seperti ini dapat dipertahankan,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono menuturkan bahwa kedatangan Arteria Dahlan ke Wilayah Hukum Polres Blitar Kota tidak lain untuk melihat langsung kesiapan petugas gabungan yang ada di Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2023.

“Hari ini kami mendapat kunjungan dari Bapak Arteria Dahlan, yang merupakan Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan. Alhamdulillah, di Pos pengamanan dan pos pelayanan dinilai semuanya sudah siap. Baik penilaian sarana prasarana maupun personel yang bertugas di Pos semua sudah siap untuk melayani masyarakat dan pemudik,” tutup Kapolres Blitat Kota AKBP Argowiyono.

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.