Khoirul Anam Dan Arif Fatikunnada Sepakat Gelar Gerakan Sosial “Koin Peduli Kasus Perusakan Rumah Petungroto-Mojo.

Picsart 23 04 14 13 35 37 840

Geraknews.com//Kediri,Jumat 14/04/2023 Terkesan lambatnya penanganan Kasus Perusakan Rumah Petungroto Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri membuat beberapa pentolan lembaga Kediri mengadakan rapat koordinasi.

Bertempat di area Pujasera Kawedanan Pare, beberapa ketua lembaga Kediri sepakat akan mendatangi Polda Jatim untuk meminta Kapolda Jatim mengambil alih Kasus Perusakan petungroto yang terkesan lambat di Polres Kota Kediri.

Untuk menyegarkan ingatan kita  Permasalahan tersebut, sudah dilapokan resmi korban ke Polresta Kediri pada tgl 31 Oktober 2022 akan tetapi kurang lebih 6bln permasalahan tersebut belum selesai.

Ditemui sesaat setelah rapat koordinasi Khoirul Anam mengatakan hari ini kita menggelar Rapat Koordinasi dengan beberapa lembaga untuk membahas Petungroto-Mojo, karena seakan Aparat Penegak hukum Polres Kota Kediri terkesan tak berdaya, maka kami akan melakukan kesepakatan dalam waktu dekat mendatangi Mapolda Jatim untuk meminta Kapolda Jatim untuk mengambil alih kasus tersebut dan mengadakan Gerakan Sosial Koin Peduli Perusakan Rumah Petungroto ujar khorul.

Sementara itu Arif Fatikunnada menambahkan hari ini kita sepakat untuk mendatangi Polda Jatim untuk meminta keadilan korban Perusakan rumah Petungroto Kecamatan Mojo kepada Kapolda Jatim Agar mengambil alih Kasus Petungroto-Kecamatan Mojo.

Akan tetapi sebelum itu,kami akan mengadakan Gerakan Sosial Koin Peduli Kasus Perusakan Rumah Petungroto yang rencana akan kami gelar diDepan Markas Polres Kota Kediri dan diberbagai tempat dikota maupun Kabupaten Kediri.

Dan setelah nanti terkumpul nanti akan dipergunakan untuk membantu membantu membangun rumah korban tegas arif.

Penulis: RedEditor: Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.