Daerah  

Ketua GP Ansor Babat Hadiri Pelantikan Dan Raker PR Gerakan Pemuda Ansor di Gendongkulon

IMG 20230313 WA0025

 

 

Geraknews.com//Lamongan/13/03/2023

Dengan mengusung tema Mempertegas keterlibatan pemuda dalam mewujudkan cita-cita membangun kemandirian bangsa”

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Gendongkulon As’ad Abidin mengatakan, GP Ansor Gendongkulon siap untuk sama-sama bersinergi dengan pemerintah desa untuk membangun Desa Gendongkulon.

Muhlis Ketua PAC. GP Ansor Babat berharap Ansor Gendongkulon dapat berkembang, harus mengikuti zaman karena era sekarang adalah era digitalisasi sebagai media sosial. “Ansor Gendongkulon harus bisa sama-sama bersinergi dengan Pemerintah Desa apa lagi Kades Gendongkulon juga sama-sama orang NU, berarti Ansor Gendongkulon adalah anaknya yang harus di perhatikan juga” papar.Muhlis.

Kepala Desa Gendongkulon Karlan menegaskan, bahwa pemerintah Desa Gendongkulon siap untuk bersinergi dengan Ansor Gendongkulon untuk bersama-sama membangun bangsa lewat desa.

Kami juga berharap dengan dilantiknya ketua dan pengurus baru ini dengan semangat guyup rukun sak lawase (bersatu rukun selamanya/red), kita hantarkan Ansor dan Desa Gendongkulon untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita membangun kemandirian bangsa” jelasnya.

Ini adalah tantangan besar bagi ketua dan pengurus Ansor yang baru saja dilantik, karena harapan ini harus selaras dengan seluruh anggota PR GP Ansor Gendongkulon, bahwa semua harus mempunyai tanggung jawab, menjalankan program (Rijalul Ansor) dan menjaga marwah NU, bangsa dan negara.

Penulis: SgEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.