Berita  

Ketua FKUB Kabupaten Nganjuk: Irjen Pol Nico Afinta Sosok Tegas dan Berwibawa Sebagai Pengayom Masyarakat

IMG 20221020 WA0275

GERAKNEWS.COM || NGANJUK-Pergantian pucuk pimpinan kepolisian di Jawa Timur, menjadi berita yang hangat dikalangan masyarakat. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjuk Irjen Toni Hermanto sebagai Kapolda Jatim yang baru, menggantikan Irjen Pol Niko Afinta.

Irjen Pol Nico Afinta menjadi Staf Ahli Bidang Sosial Budaya (Sahli Sosbud) Kapolri. Mutasi Irjen Nico tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan Nomor: ST/2134/X/KEP/2022 yang diterbitkan Senin, tanggal 10 Oktober.

Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Nganjuk KH Solichin mengucapkan memberikan ucapan kepada Irjen Pol Nico Afinta yang mendapatkan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Budaya (Sahli Sosbud) Kapolri.

“Atas nama FKUB Kabupaten Nganjuk serta pribadi dan seluruh pimpinan dan warga masyarakat Kabupaten Nganjuk mengucapkan selamat dan sukses kepada Irjen Nico Afinta atas jabatan barunya sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Budaya (Sahli Sosbud) Kapolri,”ucapnya.

KH. Solichin juga mengucapkan,terima kasih atas pengabdiannya selama ini menjadi Kapolda Jawa Timur, yang sudah menjaga dan menciptakan situasi Jawa Timur yang kondusif, aman dan sejahtera.
Ia juga menjelaskan Irjen Pol Nico Afinta adalah sosok yang tegas dan berwibawa sebagai pengayom masyarakat. Dia juga mengucapkan,selamat datang kepada Irjen Pol, Drs.Toni Harmanto atas jabatan barunya sebagai Kapolda Jawa Timur (Jatim).

“Selamat bertugas Irjen Pol Drs. Toni Harmanto di wilayah Jawa Timur, semoga kesuksesan selalu menyertai dan kami siap bersinergi dengan Polri agar terwujudnya situasi yang kondusif,aman dan sejahtera,”tambahnya.

KH Solichin juga menyampaikan,selamat bertugas ditempat yang baru kepada Irjen Pol Nico Afinta. Dan juga mendo’akan semoga kesuksesan selalu menyertai Irjen Pol Nico Afinta.

“Kami mendo’akan semoga Irjen Pol Nico Afinta selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan pada jabatan yang baru.Serta tetap jalin komunikasi yang telah berjalan dengan baik selama ini, ” pungkasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/JK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.