Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Berbagi Bingkisan Saat Cek Popam dan Posyan Lebaran

IMG 20230421 WA0601

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny Silvy Teddy Chandra  di dampingi Pembina Bhayangkari Cabang Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I K., M.Si.  beserta pengurus Cabang Bhayangkari Kediri Kota memberikan perhatian dan Dukungan kepada petugas pos pam dan Pos Yan operasi ketupat Semeru 2023, Jumat (19/04/2023)

Pemberian bingkisan dukungan
dilakasanakan di Pospam  dan Posyan yang ada di wilayah hukum Polres Kediri Kota.

” Dengan adanya bingkisan ini kami harap bisa memberikan dukungan moral dan semangat kepada para petugas yang berjaga  saat menjalankan tugas di Pospam maupun Posyan mudik lebaran” ungkap Ny.Silvy Teddy Chandra selaku ketua  Bhayangkari cabang Kediri Kota.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota kepada anggota guna memberikan kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas jalan raya sehingga tercipta mudik aman dan terkesan.

“Bhayangkari Cabang Kediri Kota ingin menunjukan kepedulian dan kasih sayang kepada petugas yang menjaga Pospam pada saat malam hari maupun siang hari selama operasi ketupat Semeru 2023 guna menciptakan mudik Aman dan Terkesan bagi Masyarakat”, ujarnya.

Ny. Silvy Teddy Chandra juga memberikan pesan kepada para anggota yang bertugas di Pospam agar tetap waspada terhadap situasi dan ancaman, termasuk potensi gangguan kamseltibcar Lantas  pada saat arus mudik dan balik.

“Kami meminta agar para anggota tetap semangat melaksanakan pengamanan meski dalam keadaan berluasa Ramadhan dan selalu menjaga kesehatan” pungkasnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Abbas/Agus.S-Humas)

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.