Ketua AJBB Babat dan Seluruh Angota Sampaikan Duka Mendalam Atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers

Picsart 22 09 18 17 55 23 034

GERAKNEWS.COM || LAMONGAN-Aliansi jurnalis babat bersatu (AJBB) – Ketua Aliansi jurnalis babat bersatu (AJBB) Babat, Iwan mardianto dan Seluruh angota jurnalis menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra pada hari Minggu, 18 September 2022.

“Atas nama AJBB Aliansi jurnalis babat bersatu, Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ketua Dewan Pers Bapak Azyumardi Azra. Semoga segala amal, ibadah Beliau diterima Allah SWT. Jika mungkin ada kekhilafan Beliau, diampuni Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Iwan mardianto.

Sebelumnya diberitakan, Kabar duka kembali merundung Indonesia. Salah satu cendekiawan sekaligus Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra meninggal dunia.

Dari pesan yang diterima AJBB, Minggu (18/9/2022) siang, Azyumardi Azra dikabarkan meninggal dunia setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Selangor, Malaysia.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un…Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu..Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Guru kami, Prof Azra semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin..Aamiin..ya Rabbal ‘alamiin,” demikian pesan yang diterima (AJBB) Aliansi jurnalis babat bersatu pada Minggu (18/9/2022) siang ini.

Dikabarkan sebelumnya, Azyumardi Azra terkena serangan jantung dalam perjalanan penerbangan menuju Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (17/9/2022) kemarin.

Menurut Dubes RI untuk Malaysia, Hermono, Azyumardi Azra terkena serangan jantung.

Hingga kemudian, yang bersangkutan langsung dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di Rumah Sakit Serdang, Selangor, Malaysia. (Team/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.