Kepala Desa Kuripan M.eko Hariyanto Lantik Ayu Firnanda Jadi Kasi Pemerintahan.

IMG 20221206 WA0101

 

Geraknews.com // Lamongan, Kekosongan di kursi kasi pemerintahan Desa Kuripan kecamatan Babat akhirnya terisi setelah melalui ujian perangkat desa yang ketat bulan November lalu.

Acara di mulai dengan acara formalitas dalam penyampaian susunan acara dan di lanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya pengambilan sumpah perangkat yang baru.
Dalam acara tersebut Kepala Desa ( Kades ) Kuripan M. Eko Hariyanto mengambil sumpah perangkat terpilih Kofifah Ayu Firnanda sebagai Kasi Pemerintahan.

Acara di hadiri para undangan seperti Camat Babat Jhony Indriyanto Firmansyah,STP.,MSi.,beserta staf Kecamatan Babat, Kapolsek Babat Kompol Danny S.Kom., SIK.,beserta anggota, Danramil 0812/10 Babat Kapten Chb Khoiri beserta anggota Babinsa, perwakilan dari beberapa desa yang terlihat hadir seperti Kades Sumurgenuk dan Kades Datinawong, Satpol PP, Linmas, ketua BPD dan anggota, tetua desa,ibu ibu PKK, perwakilan masyarakat setempat dan anggota keluarga perangkat baru.

Dalam pidato singkat Kades Kuripan mengucapkan selamat atas terpilihnya saudari Kofifah Ayu Firnanda dan menguraikan saat masa proses ujian perangkat desa bulan lalu.
” Ujian ini sudah memenuhi syarat, dari panitia sudah mengecek ulang soal ujian sebelumnya. Dan ujian ini di selenggarakan langsung menghadap computer, jadi jika menjawab hasilnya langsung tertera di computer”. Jadi tidak ada sistem permainan semua real.
Masih lanjut Kades,untuk yang belum beruntung mungkin di kemudian hari ada jalan lain jalan mencapai rejeki.

Di lanjutkan pidato Camat Babat, yang mengatakan bahwa jaman sekarang seluruh perangkat desa harus melek tehnologi, jadi jangan sampai ketinggalan dan harus berhati hati dalam sosmed. Semua pelayanan untuk masyarakat terapkan dalam senyum, sapa dan layani. Kemudian diakhir pidato Camat Babat mengucapkan selamat atas terpilihnya Firnanda menjadi perangkat kasi pemerintahan Desa Kuripan pungkasnya.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.