Daerah  

Kelurahan Ngampel Kota Kediri Gelar, “Tasyakuran dan Do’a Bersama HUT RI Ke-77”

Picsart 22 08 18 07 09 21 824 scaled

GERAKNEWS.COM || KOTA KEDIRI-Kelurahan Ngampel Kecamatan Kota Kediri Jawa Timur, menggelar Do’a bersama lintas Agama dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia Ke – 77. Acara digelar di Gedung Kelurahan Ngampel Rabu, 17/08/2022 jam 19’00 Wib.

Acara dihadiri Ketua LPMK beserta seluruh Pengurus, Ketua RW Ketua RT, Ketua Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat . Turut hadir dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas, Babinsa Kel. Ngampel.IMG 20220817 WA0028 scaled

Moh.Subagya.S.Sos,. kepala Kelurahan Ngampel mengajak untuk senantiasa bersyukur karena atas Rahmat dan Ridho Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Tasyakuran Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia 2022, dapat berjalan khidmat.

Menurutnya, Kemerdekaan Bangsa Indonesia adalah anugerah besar dari Allah SWT yang harus dirawat dan dijaga sampai akhir masa.

“Alhamdulillah, hari ini Bangsa Indonesia genap berusia 77 tahun Merdeka. Kemerdekaan yang kita raih dan nikmati saat ini bukan hadiah dari langit dan juga bukan karena pemberian bangsa lain, tapi karunia Allah SWT, bersama ikhtiar perjuangan heroik dan jasa para pahlawan bangsa kita. Pengorbanan jiwa raga dan air mata sepenuhnya dipertaruhkan para pahlawan demi kebahagiaan anak cucunya yang mungkin tidak pernah dilihatnya,” tuturnya.IMG 20220817 WA0026 scaled

“Moh.Subagya.S.Sos Juga mengajak warga untuk menjadikan malam tasyakuran sebagai momentum merenungi segala upaya yang telah dilakukan dalam mewujudkan negara merdeka, berdaulat, adil, dan makmur.”

Kemerdekaan adalah hasil jerih payah dan perjuangan seluruh komponen bangsa dalam suatu perjalanan sejarah yang panjang dan melelahkan, namun penuh dengan makna. Oleh karena itu, kami mengajak kembali untuk membangkitkan rasa nasionalisme kita sebagai rakyat Indonesia yang telah dianugerahi Kemerdekaan oleh Allah SWT ini, ujarnya.

Di akhir kalimat kepala kelurahan menyampaikan apresiasi dan trimakasih kepada seluruh warga ngampel yang telah berpartisipasi dalam menyambut Dirgahayu RI.dan juga terus menjaga wilayah kelurahan ngampel tetap kondusif dan bergotong royong untuk Pulih lebih cepat, Bangkit lebih Kuat. Tutupnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.