Kejar Capaian Vaksinasi, Polres Mojokerto Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

IMG 20221207 WA0020

GERAKNEWS.COM || MOJOKERTO – Dalam rangka memenuhi capaian vaksinasi di Kabupaten Mojokerto, Polres Mojokerto menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Mako Polres Mojokerto, Selasa (06/12).

Gebyar vaksinasi yang meliputi vaksin dosis 1, 2 dan booster ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Mojokerto dengan tujuan mewujudkan herd immunity atau kekebalan komunal.

Saat melaksanakan peninjauan, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, bahwa kegiatan gebyar vaksinasi ini sebagai upaya untuk memenuhi capaian vaksinasi, baik dosis kesatu, kedua dan booster di Kabupaten Mojokerto, khususnya bagi kalangan masyarakat lanjut usia (lansia).

“Dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi ini, kami juga bekerjasama dengan para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memfasilitasi pergerakan masyarakat di masing-masing desa binaannya, yang ingin mengikuti vaksin,” kata AKBP Apip.

Tak hanya kegiatan vaksinasi saja, Polres Mojokerto juga menyediakan paket sembako yang berisi beras, minyak dan kebutuhan pokok makan lainnya. Sembako ini diberikan kepada para lansia yang turut hadir pada gebyar vaksinasi Covid-19 ini.

“Kami berharap, dengan kegiatan gebyar vaksinasi Covid-19 ini dapat mengurangi angka Covid-19 yang kian meninggi,” ungkap AKBP Apip. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.