Kecelakaan Maut Di Jalur Poros Nasioanal Korban Dua meningal Di tempat

IMG 20230408 WA0059

 

GERAKNEWS.COM// LAMONGAN Kecelakaan terjadi di jalur poros nasional Lamongan-Babat tepatnya di Dusun Plalangan, Desa Plosowahyu melibatkan sebuah minibus Toyota Rush, sepeda motor Honda BeAT dan gerobak dorong. Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Sabtu, (08/04/2023).

Korban meninggal dunia yakni Nurhayati (50) pemotor warga Dusun Jatilangkir, Desa Wonokromo, Kecamatan Tikung dan pendorong gerobak bernama Mustajab (63) warga Dusun Plalangan, Desa Plosowahyu, Kecamatan Lamongan.

Kronologi kecelakaan maut ini bermula ketika minibus jenis Toyota Rush dengan nopol S 1217 LR yang dikemudikan oleh Danny Dwi Indra (35) warga Desa Sungaelebak, Kecamatan Karanggeneng. Ketika itu, Danny yang sedang membawa 2 penumpang, yaitu Edi Purwanto (42) warga Desa Gambuhan, Kecamatan Kalitengah, Salipan (61) dan Didik Hariyanto (46), keduanya warga Desa Kendalkemlagi, Kecamatan Karanggeneng sedang melaju dari timur ke barat atau dari arah Lamongan dengan kecepatan tinggi. Dari arah yang sama, melaju sepeda motor Honda BeAT dengan nopol S 6202 JBW yang dikemudikan Nurhayati.

Diduga karena kurang konsentrasi, mobil yang dikemudikan Danny menabrak dari belakang sepeda motor Honda BeAT yang melaju searah. Selain menabrak pemotor, minibus itu juga menabrak gerobak yang tengah didorong oleh Mustajab. Usai menabrak motor dan gerobak, mobil kemudian terguling di tepi jalan dan menindih gerobak yang baru saja ditabrak.

“Usai menabrak motor dan gerobak, mobil minibus warna putih tersebut terguling di bahu jalan dan di bawahnya ada gerobak,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto.

Akibat kejadian ini, Nurhayati mengalami luka patah kaki, tangan dan lebam pada perut dan Mustajab yang mengalami luka patah tulang paha, cedera kepala. Keduanya meninggal dunia di TKP.

“Korban luka dialami oleh pengemudi dan penumpang minibus yang berjumlah 3 orang dan sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” tandasnya.

Hadi mengingatkan semua pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati selama berkendara agar tidak terjadi kecelakaan. Sebab, mendekati lebaran arus lalu lintas diketahui mengalami kenaikan.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.