Kapolsek Udanawu koordinasi dengan Wadanyon Raider 501 persiapan terjun Penyegaran

IMG 20230509 WA0399

GERAKNEWS.COM || KOTA BLITAR – Sehubungan dengan akan diadakannya latihan Terjun payung untuk penyegaran oleh para raider 501 Madiun di wilayah Udanawu, maka sejumlah instansi koordinasi persiapan berlangsungnya kegiatan agar bisa berjalan dengan baik. Kali ini persiapan di Desa Tunjung hadir Danramil dan Kapolsek selaku tuan rumah wilayah. Senin, 8 Mei 2023.

Bertempat di Balai Desa Tunjung sebagai tempat landing Helikopter maka segala persiapan latih terjun penyegaran di wilayah Udanawu mulai banyak TNI-AD lalu lalang membawa peralatan para untuk kegiatan yang rencananya dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 mei 2023 pukul 06.00 wib. Kapolsek Udanawu dan Danramil serta perangkat Desa terus berkoordinasi terkait kegiatan esok supaya tergelar acara dengan lancar tanpa hambatan apapun.

Kedatang Wadanyon Raider 501 mengecek langsung ke lokasi disambut oleh Danramil dan Kapolsek Udanawu. Segala persiapan ditata sedemikian rupa oleh personil mulai dari Desa Mangunan yang ada pameran alutsista dan di lapangan Desa Tunjung ada helikopter yang diparkir. Karena ini acara besar maka akan mendatangkan warga masyarakat yang ingin melihat secara langsung, maka dari itu personil PAM disiapkan untuk mengantisipasi kerawanan di lokasi.

Semua berharap dapat menyaksikan kesusksesan dari kegiatan latih terjun penyegaran ini, dibantu oleh warga untuk membersihkan tempat mendarat dan sebagainya yang perlu disiapkan. Polsek Udanawu juga turut membantu di lapangan agar aman dan dapat dinikmati oleh masyarakat umum. Diperkirakan anemo warga sangat antusias dan akan ramai sekali sehingga memerlukan kehadiran petugas keamanan.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S. Sos “kegiatan latih terjun payung untuk penyegaran TNI-AD di wilayah Udanawu akan menimbulkan keramaian, maka kami akan terus berkoordinasi agar semua berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala,” Ujar Kapolsek Udanawu. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (JK/Agus.S-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.