Kapolsek Sugio AKP Ali Fatoni S.H Bersama Angota Polsek Sugio Melaksanakan Kegiatan Sambang Desa Dalam Rangka Jum’at Curhat

IMG 20230519 WA0023

 

GERAKNEWS.COM / / LAMONGAN

Kapolsek Sugio AKP Ali Fatoni S.H melaksanakan kegiatan program jumat curhat bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sejumlah warga yang ada di Jubelkidul Kecamatan Sugio(19/5/23)

Kegiatan yang berlangsung di balaidesa itu, didampingi Binmas Bripka Supeno, Kapolsek Ali Fatoni S.H Kanit Reskrim Bripka Dedy E. Danjuga Kepala Deda Jubel kidul Heru menjelaskan, kegiatan Jumat Curhat, bertujuan mendengarkan langsung informasi maupun keluh kesah warga masyarakat sekitar.

Polri hadir di tengah warga masyarakat dalam rangka giat Jumat Curhat, ingin mendapatkan informasi secara langsung, apabila ada informasi yang baik maupun keluhan-keluhan dari masyarakat,” tutur AKP Ali Fatoni S.H

Masih kata Kapolsek, dalam giat tersebut pihaknya juga membuka diskusi ke warga masyarakat setempat untuk kemajuan wilayah.

Dari kegiatan jumat curhat hari ini, masyarakat menyampaikan perihal maraknya Jebakan tikus serta membahas tentang mengantisipasi gejolak antar perguruan diwilayah Kecamatan Sugio” ungkapnya.

Akp Ali Fatoni S. H menyampaikan, perihal keluhan masyarakat tersebut pihaknya bersama stakeholder terkait akan bekerjasama mengantisipasi dan mencegah terjadinya segala sesuatu yang tidak diinginkan bersama.

Tentunya kami akan berkoordinasi bersama stakeholder terkait, dan peran serta masyarakat khususnya sangat diperlukan. Sehingga bisa ikut menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Sugio bisa terwujud dengan aman, kondusif,” pungkas Kapolsek Sugio,

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.