Kapolsek Simeulue Timur hadiri Peringatan maulid nabi Muhammad SAW di Desa Sinabang dan berlangsung dengan khidmat.

IMG 20221022 WA0088

GERAKNEWS.COM // SIMEULUE-Kapolsek Simeulue Timur IPTU AZWIR dan Bhabinkamtibmas hadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / Tahun 2022.

Peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1444 H / Tahun 2022 di Desa Sinabang itu, berlangsung khidmat dengan mengusung tema “ Melalui Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W, Mari Tingkatkan Kerukunan Ukhuah Islamiyah di dalam Desa Sinabang”

“Acara peringatan hari besar agama Islam itu berlangsung dimesjid Al-falaq desa setempat pada pagi ini Sabtu (22/10/2022).

“Hadir dalam peringatan tersebut, selain keluarga besar Desa Sinabang , yang dipimpin oleh Kepala Desa setempat, juga juga dihadiri oleh Bapak Kapolsek Simeulue Timur IPTU AZWIR, Bhabinkamtibmas, Camat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Sejumlah Anak yatim serta penceramah yaitu Tgk. Sabunasir.

Ketua Pemuda Agam Bechu Kepada Media Geraknew.com juga mengatakan, pada hari ini Desa kita melaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw. Pelaksanaan yang kita laksanaan berlangsung dengan Khidmad,

“Peringatan maulid ini merupakan kegiatan rutinitas diseluruh umat islam salah satunya Desa Sinabang setiap tahun, Kegiatan ini menjadi bagian dari syiar Islam agar nantinya kita semua mudah-mudahan mendapat berkah disisi Allah SWT.

“Bagaimana melalui maulid kita dapat meperarat tali silaturahmi dan menambah kecintaan kita kepada Rasulullah, bertambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Pada peringatan maulid tahun ini, ada diberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 16 orang yang berasal dari Desa Sinabang yang diserahkan oleh Ustad Sabunasir, Kapolsek IPTU Azwir, sekcam Kepala desa dan para panitia,” jelasnya

Kemudian tadi banyak hal petuah-petuah yang disampaikan oleh Ustad Sabunasir, beliau tadi menyampaikan tentang nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT untuk umat nabi Muhammad SAW selama hidup di dunia.

Oleh karena itu ,mari kita tingkatkan ketaqwaan sesuai sunnah rasul yaitu menjalankan perintahnya dan meninggalkan segala larangannya sehingga terhindar dari segala hal yang negatif, jelas agam bechu

 

Penulis: ESEditor: ES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.