Kapolsek Babat Laksanakan Jumat Curhat Dipendopo Kelurahan Babat

IMG 20230210 WA0006

 

 

Geraknews.com//Lamongan/10/02/2023.      Kegiatan Kapolsek Babat Kompol Dhany Rahadiyan Basuki. S.Kom.,S.I.K bersama warga Masyarakat Kelurahan Babat melaksanakan JUM’AT CURHAT untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat Wilayah Kecamatan Babat.(10/2/23)

Kapolsek Babat Kompol Dhany Rahadiyan Basuki S.Kom.,S.I.K bersama Danramil Babat Diwakili Serka Jurianto
Camat Babat Di wakili kasi trantib Kirdi Kepala Kelurahan Babat Muhammad Fari Hasbi S.IP Ketua RW Sekelurahan Babat.Tokoh Masyarakat.Tokoh Agama.LPM Kelurahan Babat.

Kapolsek Babat Kompol Dhany Rahadiyan Basuki.S.Kom.,S.I.K melaksanakan Jum’at Curhat guna menampung kritik, saran dan aspirasi masyarakat terkait situasi kamtibmas di Kelurahan Babat, Kec Babat, Kab Lamongan.

Kepala Kelurahan Babat banyak berterimakasih kepada Kapolsek babat yang mana mau menerimaku curhatan masyarakat dikelurahan terkait Kamtibmas babat.Ucapnya

Terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Babat Kec Babat sampai saat ini masih tetap Aman dan kondusif.

Kapolsek Babat mari kita sama sama menjaga keamanan kelurahan babat yang mana bagi yang punya anak anak agar di himbau untuk tidak keluar terlalu malam sekarang rawan perkelahian remaja kepada BPK/ibu tolong di himbau kepada warganya untuk anak anak apabila keluar jangan terlalu malam dan hindari nongkrong di warung warung kopi karena banyak terjadi perkelahian Akhir Akhir ini.

Tokoh Masyarakat Taman Khoirudin Sekertaris LPM Kel Babat Kec.Babat Kab Lamongan.Terkait banyak warung-warung kopi yang di tongkrongi anak yang menjadi sumber perkelahian bisa di tutup atau tidak.

Tokoh Masyarakat .Jarot Togen Ketua RW.008 Kel Babat kec Babat Kab Lamongan, menanyakan prosedur terkait sosialisasi mengenai perguruan supaya bisa anak anak bisa memahami mengenai perguruan yang akan di ikuti.Selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.”Pungkasnya”

Penulis: SgEditor: Dul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.