Kapolsek Babat Gelar Giat Ramadha Di Masjid At-Taqwa Desa Puncakwangi Bersama Muspika Kecamatan Babat

IMG 20230407 WA0031

 

GERAKNEWS.COM//LAMONGAN

Giat Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat muslim dalam mendapatkan keberkahan selama di bulan Ramadhan(7/4/23)

Melalui giat Ramadhan umat muslim dapat saling bersilaturrahmi antar sesama dalam menjalankan Ibadah di bulan suci ini.

Terkait itu, Kapolsek Babat AKP Ali Kantha SH bersama Muspika kecamatan Babat melaksanakan giat Ramadhan di Masjid At-Taqwa di Desa Puncakwangi, Jum’at,

AKP Ali Kantha SH. didampingi Camat Babat, menyampaikan kepada jamaah Mesjid, agar senantiasa menjaga keamanan di masa bulan suci Ramadhan. Dia mengharapkan semua jamaah setiap beribadah ke Mesjid, untuk menjaga keamanan kendaraan.

Atas arahan Kapolsek Babat juga mengatakan, dalam kegiatan Ramadhan ini mengingatkan jamaah Tarawih khususnya para orang tua yang memiliki anak remaja agar dapat mengawasi pergaulannya.

“Terutama pada malam hari, tolong diperhatikan anak-anaknya agar tidak berkeliaran atau nongkrong tidak karuan,” kata Kapolsek Babat.

Ia juga meminta masyarakat untuk menghindari pemahaman yang menjadikan perpecahan umat untuk menjalin kerjasama sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Sebentar lagi Indonesia akan memasuki pesta demokrasi pemilihan presiden yang tentu akan menimbulkan kerawanan jika perbedaan yang ada berubah menjadi sikap saling benci antar-anak bangsa,” ujarnya.

AKP Ali Kantha SH berharap, dengan kegiatan ini dapat memudahkan koordinasi dan komunikasi dengan jamaah mesjid untuk sering sering memberikan info Kamtibmas Pungkasnya”

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.